Realme GT 6 Segera Rilis, Smartphone Gamming Terjangkau dengan AnTuTu Skor 1.5 Juta

Realme GT 6 Hadir 20 Juni! Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan Layar Paling Terang di Dunia!
Sumber :
  • realmeIndia

Gadget – Realme resmi mengumumkan bahwa smartphone flagship terbaru mereka, Realme GT 6, akan diluncurkan pada 20 Juni 2024.

Redmi Note 12 Pro 5G Turun Harga 1 Jutaan: Pilihan Terbaik Kamera Flagship dengan OIS

Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang terbaru dan terdepan dengan skor AnTuTu mencapai 1.523.868 poin, dan dilengkapi dengan "Dual VC Cooling 10014 mm2" terbesar di dunia untuk performa yang maksimal.

Realme GT 6 juga akan menghadirkan fitur "Geek Power Tuning" yang inovatif, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan meningkatkan performa chipset Snapdragon 8s Gen 3 sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini menjadikan GT 6 sebagai "smartphone pertama dengan chipset yang dapat disesuaikan".

Motorola Razr 50 Series Segera Rilis: Simak Spesifikasi dan Harganya!

Gambar Fitur Geek Power Tuning Realme GT 6

Photo :
  • realmeIndia

Lebih lanjut, Realme mengungkapkan bahwa layar punch-hole pada GT 6 akan memiliki kecerahan puncak yang luar biasa tinggi, yaitu 6.000 nits. Fitur ini memastikan visibilitas layar yang optimal bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Xiaomi 14 Civi 5G: Smartphone Premium dengan Kamera Selfie Ganda dan Performa Gesit

Gambar Kecerahan 6.000 nits Realme GT 6

Photo :
  • realmeIndia

Realme GT 6 akan tersedia dalam pilihan warna yang sama dengan GT 6T, yaitu, Fluid Silver dan Razor Green. Dan juga akan dilengkapi dengan sistem kamera belakang tiga lensa, dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization).

Halaman Selanjutnya
img_title