Asus Zenfone 11 Ultra Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Asus Zenfone 11 Ultra Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Sumber :
  • Asus.com

Gadget – Asus resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Zenfone 11 Ultra, di Indonesia. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih, seperti layar besar dan jernih, kamera luar biasa, dan performa yang tangguh.

Lenovo Tab M11: Hiburan Tanpa Batas di Tablet Berkualitas dengan Performa Tangguh

Layar Besar dan Jernih

Zenfone 11 Ultra dilengkapi layar AMOLED Samsung berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz yang dapat ditingkatkan hingga 144Hz. Layar ini juga memiliki teknologi HDR10+ dan Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk perlindungan ekstra.

HTC U24 Pro Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Kamera Gahar

Di bagian belakang, Zenfone 11 Ultra memiliki tiga kamera yang terdiri dari kamera utama Sony IMX890 50MP dengan gimbal OIS, kamera ultrawide 13MP, dan kamera telefoto periskop 32MP dengan OIS 3x zoom. Kamera depan 32MP juga tersedia untuk selfie dan video call yang jernih.

Acer ALG: Laptop Gaming Mid-Range dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau!

Performa Tangguh

Zenfone 11 Ultra ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang terbaru dan terkuat. Chipset ini dipadukan dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan internal UFS 4.0 untuk performa yang cepat dan lancar. Smartphone ini juga menjalankan Android 14 dengan janji pembaruan OS selama 2 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title