Mengenal AI Ultra Intelligence di Asus Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone 11 Ultra
Sumber :
  • ASUS-ID

GadgetAsus baru saja meluncurkan Zenfone 11 Ultra, ponsel pintar dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang canggih dan harga mulai Rp11 jutaan. Dengan memanfaatkan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, Zenfone 11 Ultra menawarkan interaksi pengguna yang lebih canggih dan intuitif.

Vivo X100 Ultra: Smartphone Flagship dengan Kamera Monster dan Performa Mumpuni

Salah satu fitur unggulan dari Zenfone 11 Ultra adalah AI Noise Cancellation yang didukung oleh teknik komputasi machine learning. Fitur ini memastikan kualitas audio yang jernih untuk berbagai kebutuhan, mulai dari panggilan telepon hingga komunikasi dalam game.

Selain itu, ponsel ini juga memperkenalkan AI Call Translator, yang mampu mengonversi speech-to-text dan menerjemahkannya secara instan ke dalam bahasa pilihan pengguna. Fitur ini sangat berguna untuk mengatasi hambatan bahasa, memungkinkan komunikasi yang lebih jelas dan efektif di seluruh dunia.

Samsung Galaxy S24 Ultra: Kamera 200MP Super Jernih dengan Resolusi QHD+ dan Teknologi ISOCELL

Zenfone 11 Ultra juga dilengkapi dengan AI Wallpaper, yang memungkinkan pengguna membuat wallpaper personalisasi dengan mudah. Dengan enam gaya yang berbeda, pengguna dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian mereka, menambahkan sentuhan unik pada perangkat mereka.

OnePlus 12 Glacial White Rilis: Sentuhan Elegan Baru di Jajaran Flagship OnePlus

Asus Zenfone 11 Ultra

Photo :
  • ASUS-ID

Fitur revolusioner lainnya adalah AI Transcript, yang menawarkan transkripsi real-time saat menggunakan aplikasi perekam. Dengan teknologi AI canggih, pengguna dapat dengan mudah menangkap dan menyimpan hasil transkripsi dari file suara yang ada, meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title