Redmi K70 Ultra: Si Gahar yang Siap Meluncur, Kapan? Bocoran Spesifikasinya Bikin Ngiler!

Redmi K70 Ultra: Si Gahar yang Siap Meluncur, Kapan? Bocoran Spesifikasinya Bikin Ngiler!
Sumber :
  • Redmi K70 Pro / Vopmart

Gadget – Di tengah gempuran rumor Redmi K80, Xiaomi justru bikin kejutan dengan menghadirkan smartphone gahar dari seri K70, yaitu Redmi K70 Ultra. Bocoran kemunculannya terendus dari database IMEI GSMA, bikin para penggemar penasaran.

Bocoran Spesifikasi yang Menggoda

Oppo Reno 10 Pro Plus 5G Turun Harga Rp 1 Jutaan di Bulan Juni 2024!

gambar imei hp redmi k70 ultra

Photo :
  • gizmochina.com

Walaupun database IMEI tidak membocorkan detail lengkap, berbagai sumber lain sudah cukup memberi gambaran tentang kehebatan Redmi K70 Ultra.

Nokia Lumia Max 2024: Kejayaan Kembali dengan Smartphone Canggih dan Desain Menawan

Dikutip dari Gizmochina (8/6/2024), Smartphone ini diprediksi bakal ditenagai chipset gahar MediaTek Dimensity 9300+, performanya makin ngacir dengan baterai 5500mAh. Bocoran dari 3C China pun menguatkan rumor adanya teknologi fast charging 120W yang super ngebut.

Buat kamu yang hobi multitasking, Redmi K70 Ultra siap memanjakanmu dengan RAM LPDDR5X hingga 24GB, terbesar di pasaran saat ini. Kapasitas penyimpanannya pun tak kalah gahar, dengan opsi UFS 4.0 hingga 1TB.

Oppo Reno 10 5G Turun Harga Rp 1 Jutaan di Bulan Juni 2024!

Desainnya pun diprediksi premium dengan bingkai logam dan bodi belakang kaca. Bocoran kamera belakangnya menyebutkan sensor utama 108MP yang ditemani lensa ultra-wide dan makro. Di bagian depan, Redmi K70 Ultra dikabarkan bakal memanjakan mata dengan layar OLED beresolusi 1.5K, yang mungkin disandingkan dengan chip khusus untuk meningkatkan kualitas tampilan.

Halaman Selanjutnya
img_title