Pixel Makin Canggih! Update Juni Hadirkan Fitur Baru yang Super Keren

Pixel Makin Canggih! Update Juni Hadirkan Fitur Baru yang Super Keren
Sumber :
  • hindustantimes.com

Gadget – Google baru saja merilis Pixel Feature Drop terbaru untuk seluruh jajaran perangkat Pixel. Pembaruan ini membawa sejumlah peningkatan besar, termasuk Gemini Nano untuk Pixel 8 dan Pixel 8a, Deteksi Kecelakaan Mobil untuk Pixel Watch 2, dan berbagai fitur Google Home untuk Pixel Tablet.

Cara Ampuh Melacak Ponsel yang Hilang dengan Mudah Untuk iOS dan Android

Salah satu fitur paling menarik dalam pembaruan ini adalah Gemini Nano, yang dirancang khusus untuk Pixel 8 dan Pixel 8a. Fitur ini menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan, terutama dalam hal kecerdasan buatan dan pemrosesan gambar. 

Nikmati Konten Favorit di Layar Lebih Besar

Kabar baik untuk pengguna Pixel 8, Pixel 8 Pro, dan Pixel 8a! Kini, Anda dapat menikmati konten favorit, seperti film, game, atau aktivitas lainnya, di layar yang lebih lega dan nyaman.

Android 15 Bisa Melacak Smartphone yang Hilang, Bahkan Saat Smartphone Mati

Update ini mendukung untuk menampilkan konten ponsel ke monitor eksternal melalui kabel USB-C. Dengan begitu, Anda dapat menghilangkan penat dengan menonton film di layar lebar atau bermain game dengan tampilan yang lebih immersive.

Keamanan Terjamin dengan Find My Device yang Diperbaharui

Menghadirkan peningkatan pada fitur Find My Device dari Google. Sekarang, fitur tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi Pixel Anda meskipun dalam keadaan mati. Jadi, Anda tak perlu lagi cemas saat Pixel hilang dan lupa mengisi daya.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Fitur Keren Android 15 yang Wajib Kamu Tahu!