Bintang Pop Lay Zhang Resmi Jadi Brand Ambassador Global Tecno!

Bintang Pop Lay Zhang Resmi Jadi Brand Ambassador Global Tecno!
Sumber :
  • gsmarena.com

GadgetTecno, sebuah merek smartphone yang merupakan anak perusahaan dari Transsion asal Hongkong. Telah mengumumkan Lay Zhang sebagai Brand Ambassador Global terbaru mereka. 

Oppo A60: Layar Lega, Kamera Gahar, Baterai Tahan Lama, Harga Rp 2 Jutaan!

Merek ini sebelumnya telah sukses menguasai hampir separuh pangsa pasar smartphone di Afrika pada tahun 2023.  Untuk mendongkrak popularitasnya di Asia Tenggara, Tecno memutuskan menggandeng seorang figur publik yang berpengaruh.

Alasan pemilihan Lay Zhang sebagai Brand Ambassador Global

Lay Zhang, yang dikenal sebagai penyanyi pop Mandarin dan anggota boyband Korea Selatan EXO, memiliki basis penggemar yang besar di China, Korea, Indonesia, Malaysia, serta di kalangan penggemar C-Pop dan K-Pop di seluruh dunia. Tecno sendiri menilai Lay sebagai sosok "aktor, penyanyi-penulis lagu, dancer, dan trendsetter fashion" yang memiliki pengaruh kuat, terutama di Asia.

Harga iPhone 13 Turun Mulai dari Rp 6 Jutaan di Juni 2024

Menurut pernyataan resmi Tecno, pemilihan Lay Zhang didasari oleh kesesuaian antara semangat "pantang menyerah" yang diusung Lay dengan slogan Tecno "Stop at Nothing".  Kerja sama ini diharapkan dapat membawa kesegaran baru ke dalam inisiatif branding Tecno dan membawa citra merek ke level yang lebih tinggi.

Lay Zhang sendiri mengaku bahwa Tecno adalah merek yang mencerminkan perjalanan pribadinya dalam hal inovasi dan kemajuan.  

Harga Vivo V25 5G Terbaru Juni 2024 Turun Hingga 2 Jutaan: Performa Gesit, Kamera Jernih

Hal senada disampaikan oleh Laury Bai, Chief Marketing Officer Tecno, yang mengatakan bahwa Lay dikenal luas secara internasional dan selalu mengejar kesempurnaan di berbagai bidang, merupakan representasi sempurna dari semangat "Stop at Nothing" Tecno.

Halaman Selanjutnya
img_title