Huawei MatePad Paper: Tablet E-ink Canggih dengan Fitur yang Bisa Mencatat dan Menggambar

Huawei MatePad Paper
Sumber :
  • huawei

GadgetHuawei MatePad Paper, yang diluncurkan pada Februari 2023, adalah tablet E-ink 10.3 inci yang dirancang khusus untuk pengguna yang ingin membaca buku elektronik, membuat catatan, dan menggambar. Tablet ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti layar E-ink yang jernih dan tahan lama, stylus M-Pencil yang presisi, serta software HarmonyOS yang kaya fitur.

Deretan Smartphone yang Sudah Support eSIM di Indonesia

Desain dan Layar
Huawei MatePad Paper memiliki desain ramping dan ringan dengan bodi aluminium yang kokoh serta bezel tipis. Tersedia dalam dua pilihan warna, White dan Black, tablet ini tidak hanya elegan tetapi juga praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Layar E-ink berukuran 10.3 inci dengan resolusi 1872 x 1404 piksel dan 227 PPI menghasilkan teks yang tajam dan jernih. Keunggulan layar E-ink ini adalah kenyamanan mata, memungkinkan Anda untuk membaca dalam waktu lama tanpa merasa lelah, serta ketahanannya terhadap sinar biru yang bisa merusak mata.

TWS Huawei FreeBuds Pro 3 Diskon 450 Ribu: Premium dan Berkualitas Tinggi!

Stylus M-Pencil
MatePad Paper dilengkapi dengan stylus M-Pencil yang sangat presisi. Dengan 4096 tingkat sensitivitas tekanan dan latensi rendah, stylus ini memungkinkan Anda menulis dan menggambar dengan sangat akurat dan lancar. Selain itu, M-Pencil mendukung fitur-fitur canggih seperti pengenalan tulisan tangan dan gestur, memberikan pengalaman mencatat dan menggambar yang lebih intuitif.

matepadpaper#huawei

Keunggulan Huawei Watch 4 Pro: Smartwatch Bahan Pesawat Luar Angkasa, e-SIM, dan Tahan Air!

Software HarmonyOS
Huawei MatePad Paper menggunakan software HarmonyOS 2.0 yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dalam membaca, mencatat, dan menggambar. Beberapa fitur utama HarmonyOS di MatePad Paper meliputi:
- Aplikasi Notes: Memungkinkan Anda membuat catatan tulisan tangan dan mengetik. Anda juga dapat menambahkan gambar, audio, dan video ke dalam catatan Anda, membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan.
- Aplikasi Book Reader: Mendukung berbagai format buku elektronik dan memungkinkan penyesuaian pengaturan font, margin, dan spasi baris untuk kenyamanan membaca.
- Aplikasi Sketchpad: Memungkinkan Anda menggambar dan membuat sketsa dengan berbagai alat gambar seperti pena, kuas, dan penghapus, ideal untuk para seniman dan pencatat visual.

Huawei MatePad Paper ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 820e, yang cukup tangguh untuk menangani berbagai tugas sehari-hari seperti membaca buku elektronik, membuat catatan, dan menggambar. Tablet ini menawarkan performa yang handal dan responsif, memastikan pengguna dapat melakukan multitasking dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title