HTC Bangkit! U24 Pro Hadir dengan Layar Lengkung dan Kamera 50MP di Semua Lensa

HTC Bangkit! U24 Pro Hadir dengan Kamera 50MP di Semua Lensa
Sumber :
  • HTC

Gadget – Tepat sesuai janji, HTC akhirnya resmi mengumumkan kehadiran U24 Pro. Smartphone ini langsung menarik perhatian dengan kamera belakang gandanya, masing-masing beresolusi 50MP! Tapi tunggu dulu, kejutan nggak berhenti sampai di situ.

ZTE Nubia Focus Pro 5G: Smartphone Kamera Photography, Layar Mewah

Layar OLED 6.8 inci dengan desain lengkung (curved) dan refresh rate 120Hz siap memanjakan mata pengguna. Nggak perlu khawatir ketinggalan jaman, U24 Pro sudah menggunakan sistem operasi Android 14 terbaru.

Untuk urusan dapur pacu, HTC mempercayakan Snapdragon 7 Gen 3 yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB yang masih bisa ditambah lagi dengan microSD.

Lenovo Tab P11 Plus: Tablet Mid-Range dengan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

Triple Kamera 50MP, Fotografi Jadi Senang!

Udah pada bosan dengan kamera smartphone yang gitu-gitu aja? Nah, HTC U24 Pro hadir dengan gebrakan di lini fotografi. Bukan cuma kamera utama 50MP dengan OIS (Optical Image Stabilization), ada juga kamera ultrawide 8MP dan kamera telephoto 50MP yang menawarkan kemampuan zoom optik 2x. Belum cukup? Kamera depan U24 Pro pun beresolusi 50MP, siap menunjang kebutuhan selfie dan video call dengan kualitas jernih.

Redmi 13: Kamera 108 MP, Desain Stylish, Baterai 5000mAh dengan Harga hanya 1 Jutaan!

Baterai Jumbo dan Fitur Lengkap!

Buat yang aktif seharian, nggak perlu khawatir kehabisan baterai. U24 Pro dibekali baterai berkapasitas 4600mAh dan mendukung pengisian cepat 60W. Selain itu, ada juga fitur pengisian nirkabel 15W dan reverse wireless charging 5W yang bisa dipakai buat ngecas earphone wireless kamu. Oh iya, U24 Pro masih setia dengan jack headphone 3.5mm, jadi kamu nggak perlu buru-buru beli earphone wireless baru!

Halaman Selanjutnya
img_title