Harga dan Spesifikasi Nubia Neo 2 5G, Bonus TWS, Gaming Cooler dan Masih Banyak Lagi!

Nubia Neo 2 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Siap Libas Game Berat Cuma 2 Jutaan!
Sumber :
  • Nubia Official Store

Gadget – Dunia gaming kini semakin semarak dengan kehadiran Nubia Neo 2 5G, smartphone gaming entry-level yang siap mengguncang performa dan memanjakan para gamer. Dilengkapi dengan dual shoulder trigger, layar 120Hz, dan baterai 6000mAh, Nubia Neo 2 5G siap memberikan pengalaman bermain game yang tak terlupakan.

Realme Smart TV 32 Inch: Hiburan Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau!

Lebih dari Sekedar Smartphone Gaming Biasa

Nubia Neo 2 5G bukan hanya smartphone gaming biasa. Smartphone ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang menginginkan performa terbaik tanpa menguras dompet. Dengan desain futuristik dan tiga pilihan warna menarik, Nubia Neo 2 5G tampil gaya dan siap menemani petualangan gamingmu.

iQOO Neo 9S Pro Rilis: Smartphone Gaming Canggih dengan Chipset Dimensity 9300+

Performa Badai yang Tak Terkalahkan

Ditenagai oleh chipset Unisoc T820 yang tangguh dan RAM 8GB yang dapat diupgrade hingga 20GB, Nubia Neo 2 5G siap melahap game-game berat sekalipun. Ditambah dengan layar Full HD+ 6,72 inci yang mulus dengan refresh rate 120Hz, kamu akan dimanjakan dengan visual yang tajam dan responsif.

Lenovo Tab M10 Plus Gen 3: Tablet Hiburan Andal dengan Harga Terjangkau

Baterai Tahan Lama untuk Gaming Tanpa Batas

Nubia Neo 2 5G dilengkapi dengan baterai 6000mAh yang super besar, sehingga kamu dapat bermain game selama berjam-jam tanpa khawatir kehabisan daya. Teknologi bypass charging memastikan pengisian daya yang cepat dan aman, bahkan saat kamu sedang bermain game.

Halaman Selanjutnya
img_title