WatchOS 11: Kesehatan dan Kemudahan dalam Genggaman Anda

WatchOS 11: Kesehatan dan Kemudahan dalam Genggaman Anda
Sumber :
  • Apple

Gadget – Beberapa waktu lalu, Apple secara resmi mengumumkan kehadiran WatchOS 11. Sistem operasi terbaru untuk Apple Watch ini difokuskan pada peningkatan fitur kesehatan dan kebugaran, serta berbagai pembaruan menarik lainnya.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan WatchOS 11

Apple Watch Ultra 2: SmartWatch Premium Para Petualang dan Atlet dengan Fitur Canggih

Salah satu fitur unggulan di WatchOS 11 adalah Vitals. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan metrik kesehatan utama seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan pelacakan tidur dengan cepat dan mudah. Vitals juga akan memberi peringatan jika dua atau lebih metrik kesehatan berada di luar rentang normal, serta memberikan saran untuk memperbaiki kondisi kesehatan pengguna.

Fitur Training Load menghitung intensitas latihan pengguna selama periode 28 hari. Dengan penilaian dari satu hingga sepuluh, fitur ini membantu pengguna memahami seberapa keras tubuh bekerja selama latihan, sehingga dapat mengatur jadwal latihan dengan lebih efektif.

MacBook Air M3 Resmi Rilis, Cek Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Melalui fitur Activity Rings, pengguna dapat menjeda aktivitas untuk hari istirahat atau pemulihan dari cedera. Selain itu, pengguna bisa menyesuaikan target aktivitas untuk periode tertentu seperti hari, minggu, atau bulan, memungkinkan pengaturan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pribadi.

Check-In adalah fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim pemberitahuan kepada orang terdekat saat tiba di suatu lokasi dengan selamat, meningkatkan rasa aman dan koneksi dengan orang-orang terdekat.

iPhone 14 Makin Murah Aja di iBox Juni 2024, Turun Hingga Rp 4,2 Juta!

Fitur Translate hadir di Apple Watch dengan dukungan lebih dari 20 bahasa, memudahkan komunikasi lintas bahasa langsung dari pergelangan tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title