Bocoran Spesifikasi Honor X60i: Bawa RAM 16GB, Penyimpanan 1TB dan Kamera 50MP

Bocoran Spesifikasi Honor X60i: Layar Besar, RAM Jumbo, Kamera Gahar!
Sumber :
  • MobileMagazine

Gadget – Setelah meluncurkan seri Honor 200 dan bersiap mengumumkan Magic V Flip, Honor tampaknya tak berhenti berinovasi.

Realme 11 Pro Plus Turun Harga hingga 2 Jutaan! Punya RAM 12GB dan Kamera 200MP 4X Super Zoom!

Bocoran terbaru mengungkap perangkat baru bernama Honor X60i yang muncul di database sertifikasi TENAA China, memberi gambaran mengenai perangkat yang diprediksi akan masuk ke kelas menengah ini.

Dikutip dari Gizmochina (16/6/2024), Honor X60i mengusung layar lega berukuran 6.7 inci dengan panel LCD dan resolusi FHD+ (1080 x 2412 piksel).

Honor MagicBook X14 Pro 2024: Laptop Mid-Range, Desain SLim, Baterai Super Besar

Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor octa-core berkecepatan 2.4GHz, namun belum diketahui jenis chipset yang digunakan.

Menariknya, Honor X60i akan hadir dengan varian RAM yang beragam, mulai dari 6GB, 8GB, 12GB, hingga yang tergolong jumbo, yaitu 16GB.

iQOO 11 5G Motorsport Edition: Smartphone Gaming Gahar Kolaborasi dengan BMW!

Begitu juga dengan kapasitas penyimpanannya, di mana pengguna bisa memilih antara 128GB, 256GB, 512GB, bahkan hingga 1TB! Sayangnya, belum ada informasi mengenai dukungan untuk penggunaan kartu memori eksternal.

Untuk urusan daya, Honor X60i dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. Sayang sekali, belum ada bocoran mengenai teknologi fast charging yang akan diusungnya.

Beralih ke sektor fotografi, bocoran spesifikasi Honor X60i menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan kamera depan 8MP. Sementara di bagian belakang, terdapat kamera utama 50 MP yang ditemani oleh sensor lensa tambahan 2 megapiksel.

Menariknya, TENAA menyebutkan adanya pemindai sidik jari under-display. Namun, mengingat Honor X60i menggunakan panel LCD, kemungkinan besar informasi tersebut keliru. Alternatifnya, pemindai sidik jari kemungkinan akan dipasang di bagian samping perangkat.

Hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai desain Honor X60i. Mengingat Honor X50i diluncurkan pada bulan Juli tahun lalu, prediksinya Honor X60i akan meluncur sekitar waktu yang sama pada tahun 2024 ini.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget