OnePlus Pad Pro Segera Meluncur, Bocoran Desain Keyboard dan Stylus Muncul di Sertifikasi FCC

Akankah Ada OnePlus Pad Pro? Muncul Keyboard dan Stylus di Sertifikasi FCC
Sumber :
  • blackxperience.com

Gadget – Dunia teknologi kembali diramaikan dengan rumor kehadiran perangkat tablet terbaru dari OnePlus.

Oppo Pad 3: Tablet Canggih NFC, Fitur Manajemen File Lintas Perangkat

Dikutip dari Gizmochina (16/6/2024), diawali dengan bocoran informasi dari Digital Chat Station, seorang pembocor informasi gadget ternama di China. Melalui platform Weibo, ia mengungkapkan bahwa OnePlus tengah mempersiapkan peluncuran tablet "Pro", yang diduga kuat bernama OnePlus Pad Pro.

Rumor tersebut kian diperkuat dengan munculnya keyboard dan stylus bermerek OnePlus di database sertifikasi FCC (Federal Communications Commission). Dikutip dari dari ITHome (16/6/2024), media asal Cina, kedua aksesoris ini diduga kuat ditujukan untuk OnePlus Pad Pro yang akan segera diluncurkan.

Realme C61: Smartphone Entry-Level Tangguh dengan Harga Terjangkau, Siap Meluncur 28 Juni!

Berdasarkan daftar tersebut, keyboard dengan nomor model OPK2402 diketahui diproduksi oleh Tinlong Mobile. Keyboard ini memiliki tata letak standar enam baris dengan touchpad yang luas, serta dilengkapi chip NFC pada bagian sandaran tangan kanan.

Keyboard OnePlus Pad Pro

Photo :
  • ithome.com
Benedict Cumberbatch Bocorkan Avengers 5? Doctor Strange Siap Kembali Beraksi!

Menariknya, desain bagian belakang casing keyboard tersebut turut memberikan petunjuk mengenai penempatan kamera pada OnePlus Pad Pro. Terdapat potongan lingkaran untuk kamera yang terletak di bagian tengah, menyerupai desain kamera pada OnePlus Pad sebelumnya.

Dokumen FCC juga menyebutkan adanya stylus dengan nomor model OPN2402 yang diduga akan dipasangkan dengan keyboard tersebut. Stylus ini dilaporkan menggunakan antena Bluetooth FPC, yang mengindikasikan konektivitas nirkabel untuk mendukung sensitivitas tekanan dan fungsi lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title