Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 Global Muncul di Geekbench!

Samsung Galaxy Z Flip 6 Global
Sumber :
  • gizmochina.com

Gadget – Para pecinta teknologi, bersiaplah! Bocoran menarik tentang Samsung Galaxy Z Flip 6 terbaru telah muncul di situs benchmark Geekbench.

ASUS ROG Zephyrus G14 (2024) : Simak Spesifikasi dan Harganya!

Menjelang peluncuran resminya pada acara Galaxy Unpacked di Paris pada 10 Juli mendatang, varian global Galaxy Z Flip 6 terlihat " nongol" di situs web tersebut, memberikan detail menarik mengenai kemampuan perangkat ini.

Performa Kencang dengan Snapdragon 8 Gen 3 Made for Galaxy

Menurut Geekbench, model global/Eropa Galaxy Z Flip 6 dengan nomor model SM-F741B berhasil meraih skor single-core sebesar 2247 dan skor multi-core 6857. Angka tersebut mengindikasikan penggunaan prosesor octa-core yang gahar dan RAM 12GB, menjanjikan pengalaman pengguna yang cepat dan lancar.

5 Smartphone Dengan Kamera Boba Mirip iPhone! Ada Infinix, Realme, Itel dan Tecno Spark

Selain itu, Geekbench juga menyebutkan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 Made for Galaxy. SoC khusus ini dikabarkan menggunakan motherboard "pineapple" yang telah disesuaikan untuk performa yang lebih baik. SoC ini sendiri terdiri dari berbagai core yang dioptimalkan untuk kecepatan dan efisiensi, serta dilengkapi dengan GPU Adreno 750 untuk menangani grafis.

Bocoran Spesifikasi Tambahan

Meskipun detail di Geekbench terbatas, bocoran terbaru lainnya telah mengungkap spesifikasi lengkap dari Galaxy Z Flip 6.

Halaman Selanjutnya
img_title
Samsung Galaxy Tab S10 Segera Rilis dengan Chipset MediaTek, Intip Bocoran Spesifikasinya!