Snapdragon 8s Gen 3: Fitur Unggulan yang Bikin realme GT 6 Makin Powerfull

realme GT 6
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Menjadi smartphone pertama yang mengadopsi prosesor terbaru buatan Qualcomm, Snapdragon 8s Gen 2, realme GT 6 menjadi flagship killer dengan banderol harga Rp7 jutaan. Chip tersebut digadang sebagai dapur pacu idaman para pengguna smartphone yang menginginkan performa terbaik.

Nokia 9.3: HP Setengah Dewa dengan Kamera Bawah Layar

realme GT 6 hadir dengan teknologi dan fitur unggulan khas flagship berbasis AI, membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi anak muda. Smartphone ini merupakan yang pertama di Indonesia yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm. Dengan layar berkualitas tinggi dan kecerahan hingga 6000 nits, realme GT 6 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. 

Sebagai smartphone pertama di Indonesia dengan Snapdragon 8s Gen 3, realme GT 6 menunjukkan performa yang luar biasa. Chipset ini tidak hanya memberikan kinerja terbaik tetapi juga mendukung kemampuan AI dan penghematan daya yang optimal, menjadikannya unggulan di kelasnya.

Nokia N-Gage 2024: Kembalinya Raja Ponsel Gaming dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar 120Hz!

Chipset ini dibangun dengan arsitektur 4nm, yang mencakup 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz, dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, serta didukung oleh GPU Adreno 735. Konfigurasi ini memastikan performa lancar pada realme GT 6, ditambah dengan RAM 12GB + 12GB* dan memori internal 256GB.

HP Murah RAM 8GB Terbaik: Infinix Hot 40 Pro HP Gaming 1 Jutaan!

realme GT 6 memberikan pengalaman gaming terbaik. Mampu menjalankan game populer dengan kualitas terbaik pada 120 FPS secara stabil, smartphone ini juga dilengkapi fitur Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU. Fitur GT Mode juga hadir untuk menjamin kelancaran dan performa maksimal.

Peluncuran realme GT 6

Photo :
  • realme-ID
Halaman Selanjutnya
img_title