3 Gadget yang Bikin Main Tenis Nyaman dan Lebih Optimal

Samsung Galaxy Z Flip4 5G
Samsung Galaxy Z Flip4 5G
Sumber :
  • samsung

Gadget – Tenis merupakan olahraga yang saat ini sedang menjadi tren. Olahraga ini memungkinkan pemainnya mengekspresikan diri dengan berbagai cara, mulai dari bikin vibe di lapangan jadi fun dengan speaker andalan, explore outfit lucu seperti topi warna-warni dan rok pleats, hingga gaya main yang penuh skill. 

Sejatinya, banyak cara untuk bisa membuat olahraga tenis menjadi lebih optimal sekaligus bisa dimainkan dengan lebih rileks. Salah satunya adalah dengan menggunakan perangkat Samsung Galaxy untuk outfit penunjangnya. Mulai dari Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5.

Berikut 3 hal yang bisa kamu lakukan agar olahraga menjadi lebih rilek dan optimal, khususnya saat bermain tenis:

1.Tenis dan musik tanpa gangguan

Dengarkan musik tanpa distraksi untuk olahraga yang lebih asik sejak dari pemanasan. Pemanasan sebelum memulai olahraga yang optimal selalu bisa meningkatkan motivasi dan semangat dalam bermain tenis. Selain itu, pemanasan juga penting dilakukan sebelum olahraga apapun untuk meminimalisir risiko cedera. Pemanasan membuat lebih fokus, jadi tubuh bisa menjalani tiap sesi latihan dengan maksimal.

galaxy buds2 pro

galaxy buds2 pro

Photo :
  • SamsungID

Galaxy Buds2 Pro bisa digunakan untuk dengar lagu mood booster favorit. Jadi lebih enjoy dan fokus saat olahraga sejak melakukan pemanasan. 

Galaxy Buds2 Pro memiliki Active Noise Canceling (ANC) yang membuat pengguna bisa lepas dari berbagai kebisingan di sekitarnya, jadi bisa lebih fokus dalam melakukan peregangan tanpa merasakan distraksi apa pun. Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain yang lebih ergonomis sehingga aman digunakan saat olahraga karena tidak mudah lepas dari telinga.

Konektivitas Galaxy Buds2 Pro dengan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Z Fold4 5G juga memungkinkan multitasking dengan lebih mudah. Sebagai aktris, entrepreneur dan seorang ibu, kesibukan sehari-hari tak menghalanginya menjalankan hobi berolahraga. Ketika jadwal sedang padat, bisa dengan mudah mengangkat telepon melalui Galaxy Watch5 yang sudah tersambung dengan Galaxy Z Fold4 5G tanpa harus memegang smartphone-nya saat berada di lapangan. Berkat form factor Galaxy Z Fold4 5G yang memungkinkan perangkat duduk dengan tegak di permukaan apapun, juga bisa menerima video call dari kerabat dan keluarga secara handsfree sehingga bisa leluasa berolahraga.

2. Monitor kondisi tubuh pakai Galaxy Watch5

Setiap orang berbeda-beda dalam memulai olahraga. Ada juga yang selalu memulai kegiatan olahraga dengan memastikan kualitas tidur yang baik untuk memaksimalkan rutinitasnya. Tidur yang cukup dan nyenyak bisa membuat tubuh lebih segar dan lebih siap untuk berolahraga, khususnya di pagi hari. Kualitas tidur sangat berpengaruh terhadap staminanya saat berolahraga. Untuk memastikan kualitas tidur yang maksimal gunakan fitur Sleep Analysis di Galaxy Watch5 Series.