POCO F4 GT dengan Tombol Gaming L1+R1 Triggers, Harga Rp8,9 Jutaan

Ilustrasi gaming dengan POCO F4 GT
Sumber :
  • POCO

Gadgetviva – Merek smartphone besutan Xiaomi, POCO, tadi malam memperkenalkan flagship terbarunya di Indonesia, yaitu POCO F4 GT.

Poco X3 NFC: Smartphone Gaming Tangguh Turun Harga, Performa Gahar Harga Terjangkau!

Mengusung tema “Fearless”, lini smartphone flagship ini hadir sebagai partner anak muda yang memiliki jiwa pemimpin untuk berani melangkah maju, mendobrak, dan mengalahkan segala tantangan.

POCO F4 GT dianggap sebagai pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, dalam meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi.

L1+R1  trigger sebagai tombol khusus gaming

POCO F6 Resmi Meluncur: Smartphone Gahar dengan Harga Bersahabat

Pertama kalinya POCO F4 GT menghadirkan L1+R1  trigger, yang mengubah smartphone menjadi mesin game. Untuk gamers kelas berat, triggers ini mampu memberikan pengalaman mengontrol dengan tingkat presisi yang tinggi.

L1+R1 triggers di desain dengan teknologi magnetic levitation technology yang sanggup melewati 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah melalui pengujian di lebih dari 100 game populer.

8 Alasan Mengapa Poco Menjadi Pilihan Utama untuk HP Gaming

Triggers ini juga bisa menjadi senjata rahasia bagi gamers, karena dapat di customize menjadi tombol khusus. Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga dapat digunakan menjadi shortcut untuk mengaktifkan kamera, video recording, atau lampu kilat.

Halaman Selanjutnya
img_title