Nokia Spencer 5G 2024: Bakal Usung Snapdragon 8 Gen 3 dan Kamera Utama 144MP

Ilustrasi Nokia Spencer 5G 2024
Sumber :
  • gsmarenaspecs.com

Gadget – Raksasa telekomunikasi Finlandia, Nokia, kembali dirumorkan akan meramaikan pasar smartphone dengan kehadiran Nokia Spencer 5G 2024. Smartphone ini digadang-gadang menjadi penerus tradisi Nokia dalam menghadirkan perangkat yang tangguh dan kaya fitur.

Layar Lega dan Jernih untuk Hiburan Maksimal

Nokia HMD Fusion: Monster Kamera 108 MP yang Siap Mendominasi Pasar dengan Harga Terjangkau!

Salah satu daya tarik utama Nokia Spencer 5G 2024 terletak pada layarnya, calon pengguna dapat dimanjakan dengan layar Super AMOLED lega berukuran 6.9 inci.

Dengan resolusi 1440 x 3200 piksel, pengguna akan puas menikmati konten multimedia dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna. Tidak perlu khawatir goresan karena layar ini sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7, material antigores tangguh generasi terbaru.

Kamera mumpuni untuk Fotografi Sehari-hari

5 Smartphone Nokia Android Terbaik di Tahun 2024

Bagi pengguna yang gemar fotografi, Nokia Spencer 5G 2024 menawarkan pengaturan kamera quad di bagian belakang. Kamera utama beresolusi 144 MP  didukung oleh tiga kamera lainnya, yakni  lensa ultra-wide 32 MP, wide sensor 16 MP, dan depth sensor 5 MP.

Kombinasi ini membuat pengguna dapat  mengabadikan momen dengan detail yang tinggi, foto landscape yang luas, hingga foto bokeh dengan efek blur yang natural. Untuk kebutuhan selfie dan video call, tersedia kamera depan beresolusi 64 MP.

Halaman Selanjutnya
img_title
Honor Magic V3 5G Meluncur! Smartphone Lipat Super Canggih dengan Harga Fantastis!