Tampil Stylish Dengan 9 Smartwacth Paling Rekomended ini!

Tampil Trendy Dengan 9 Smartwacth Paling Rekomended ini!
Sumber :
  • gadget viva

Gadget – Di era digital ini, smartwatch bukan hanya aksesoris, tapi juga untuk gaya hidup sehat. Berikut rekomendasi smartwatch terbaik untuk meningkatkan performa olahraga dan mencapai target kebugaran Kamu.

4 Smartwatch dengan Layar AMOLED dan Gorilla Glass Terbaik di 2024

Apakah Kamu seorang pecinta olahraga yang ingin meningkatkan performa dan mencapai target kebugaran dengan bantuan teknologi? Dengan berkembangnya era digital, hadir smartwatch bukan hanya aksesoris biasa lagi, melainkan mitra setia untuk mendukung gaya hidup sehat Kamu!

Sebelum memilih smartwatch yang cocok untuk aktivitasmu, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan, inilah beberapa rekomendasi smartwatch yang bisa jadi pilihanmu!


1. Apple Watch Series

5 Smartwatch Terbaik 2024: Desain Kokoh, Canggih dan Fitur Berlimpah!

Apple Watch Series

Photo :
  • apple

Semua Apple Watch Series 3 atau versi lebih baru dapat membantu Kamu melacak kebugaran dengan fitur GPS internal untuk mencatat aktivitasmu di luar ruangan, serta monitor detak jantung untuk memantau tingkat detak jantungmu saat berolahraga. Inilah ringkasan singkat model-model Apple Watch Series yang tersedia saat ini.

6 Apple Watch Kualitas Premium dengan Fitur Kesehatan Lengkap Terbaik di 2024

Apple Watch Series ini merupakan pilihan yang terjangkau namun tetap menyediakan fitur-fitur utama seperti GPS dan monitor detak jantung, serta kehandalan tahan air hingga 50 meter. Smartwatch ini cocok untuk kebutuhan olahraga Kamu.

Harga Apple Watch Series mulai dari Rp 5.100.000.

2. Garmin Approach Series

Garmin Approach Series

Photo :
  • garmin malaysia
Halaman Selanjutnya
img_title