Daftar iPhone dengan Baterai Paling Awet dan Tahan Lama di Tahun 2024

Daftar iPhone dengan Baterai Paling Awet dan Tahan Lama di Tahun 2024
Sumber :
  • zdnet.com

Gadget – Baterai merupakan komponen penting bagi pengguna iPhone yang harus dijaga dengan baik. Persentase kesehatan baterai yang menurun dapat mempengaruhi performa dan keawetan perangkat.

Perbandingan 5 Smartphone Flagship Tercanggih di Tahun 2024! Mulai Dari iPhone hingga Samsung!

Namun, Apple terus berinovasi dengan meluncurkan seri iPhone terbaru yang memiliki kapasitas baterai lebih besar. Apple mengklaim bahwa baterai pada iPhone terbaru dapat bertahan hingga seharian penuh.

Lantas, seri iPhone mana yang memiliki kapasitas baterai paling besar dan paling awet digunakan sehari-hari? Simak pembahasannya dalam artikel ini.

Seri iPhone dengan Baterai Paling Awet

5 Rekomendasi Smartphone Wireless Charging yang Praktis di Tahun 2024!

Dilansir dari situs Back Market, setidaknya ada sepuluh seri iPhone terbaru yang memiliki baterai paling awet. Kesepuluh iPhone tersebut diuji oleh Apple dengan cara memutar video dan audio secara offline. Pengujian dilakukan pada iPhone yang baru dikeluarkan dari kemasan, sehingga hasilnya menunjukkan performa baterai dalam kondisi optimal.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro Max adalah juaranya. iPhone yang dirilis tahun lalu ini mampu memutar video hingga 29 jam dan memutar audio selama 95 jam.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max Turun Harga Drastis Rp 2,5 Juta di iBox!

Di urutan kedua ada iPhone 14 Pro Max yang juga mampu memutar video hingga 29 jam dan audio selama 95 jam. Selanjutnya, iPhone 13 Pro Max menempati posisi ketiga dengan kemampuan memutar video selama 28 jam dan audio selama 95 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title