Realme C61: Smartphone Entry Level Tangguh dengan Sertifikasi IP54 Harga Rp 1 Jutaan

Realme C61
Sumber :
  • Realme

Gadget – Realme baru saja meluncurkan smartphone entry level terbaru mereka, Realme C61, di pasar India. Ponsel ini mengusung berbagai keunggulan, salah satunya adalah sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

Oppo Reno12 F: Dikonfirmasi Gunakan Dimensity 6300, Oppo AI, dan Halo Light

Ini menjadikan Realme C61 pilihan yang menarik untuk pengguna yang membutuhkan ponsel dengan daya tahan ekstra, meskipun tidak disarankan untuk direndam dalam air atau digunakan saat hujan deras. Sebagai perbandingan, pendahulunya, Realme C51, tidak memiliki sertifikasi ini.

Desain Kokoh dan Stylish

Realme C61 hadir dengan desain yang ramping dan stylish, Realme C61 memiliki ketebalan 7,84 mm dan bobot 187 gram, sedikit lebih tipis dan ringan dibandingkan Realme C51 yang memiliki ketebalan 8 mm dan bobot 186 gram. Desain yang lebih ramping ini membuat Realme C61 lebih nyaman digenggam dan digunakan.

Kamera Utama 32MP untuk Foto Jernih

Nokia Lumia P1 5G: Kamera Zeiss Pureview 108MP, Telefoto 50MP, Snapdragon 8 dan Baterai 9000mAH!

Selain daya tahan, Realme C61 hadir dengan desain yang elegan. Bagian belakang ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 32 MP dan sensor depth yang disusun secara horizontal.

Kamera ini mendukung teknologi pixel binning 4-in-1, yang memungkinkan pengambilan foto lebih tajam di kondisi cahaya rendah. Di samping kamera, terdapat lampu LED flash untuk membantu pengambilan gambar di tempat minim cahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Realme C61, HP Entry-Level Dengan Teknologi Anti Air dan Debu IP54