Nokia Kembali Hadir dengan HMD Skyline G2: Smartphone Midrange Premium dengan Fokus Fotografi

Nokia Kembali Hadir dengan HMD Skyline G2: Smartphone Midrange Premium dengan Fokus Fotografi
Sumber :
  • Twitter / @smashx_60

GadgetHMD Global, perusahaan di balik ponsel bermerek Nokia, tampaknya ingin menghidupkan kembali nama Lumia dengan seri Skyline yang akan datang. Setelah rumor tentang HMD Skyline muncul beberapa minggu lalu, bocoran baru menunjukkan bahwa HMD sedang mengerjakan smartphone lain dalam seri tersebut, yaitu HMD Skyline G2.

Penjelasan Lengkap Fitur AI Pada Oppo Reno 12 Series

Bocoran terbaru dari akun twitter @smashx_60 (22/6/2024) menunjukkan bahwa HMD Skyline G2 akan hadir dengan desain yang mengingatkan kita pada Lumia klasik, dengan kamera utama besar di bagian belakang. Lebih menariknya lagi, HMD dikabarkan ingin menjadikan G2 ini sebagai smartphone yang digemari para pecinta fotografi.

Sebelumnya, rumor tentang HMD Skyline telah beredar beberapa minggu lalu. Namun, bocoran terbaru ini menunjukkan bahwa HMD tidak hanya mengerjakan satu Skyline, melainkan dua model. Apakah G2 ini merupakan penerus dari Skyline yang pertama kali dikabarkan, atau model yang berbeda, masih belum diketahui.

Sharp Aquos R9 Hadir di Indonesia: Snapdragon 7+, Layar 240Hz, Kamera Leica dan Speaker Dolby Atmos

Mengintip Spesifikasi HMD Skyline G2

Design Nokia HMD Skyline G2

Photo :
  • Twitter @smashx_60

5 Alasan Mengapa iPhone 11 Pilihan Tepat untuk Budget Terbatas, Masih Jagoan di Tahun 2024!

Bagi para pecinta fotografi, bersiaplah untuk terpukau dengan HMD Skyline G2! Smartphone ini dikabarkan akan berfokus pada fotografi mobile, dengan konfigurasi kamera yang fantastis. Terdapat beberapa kemungkinan konfigurasi kamera yang diprediksi akan hadir pada HMD Skyline G2, antara lain:

  • Sensor primer 108 MP + telefoto 12 MP + ultrawide 8 MP
  • Sensor primer 50 MP + telefoto 50 MP + ultrawide 50 MP
  • Sensor primer 200 MP
Halaman Selanjutnya
img_title