Beli OPPO A3 Pro 5G Dapat Special Box Mobile Legend, Harga dan Spesifikasi

OPPO A3 Pro 5G
Sumber :
  • OPPO-ID

GadgetGadget -- OPPO A3 Pro 5G, yang resmi diluncurkan pada 28 Juni lalu, berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen Indonesia. Smartphone ini menawarkan ketahanan luar biasa dengan standar MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer, membuatnya mampu bertahan meskipun terjatuh, terlindas, atau terlempar. Ratusan konsumen dan pengunjung Pekan Raya Jakarta 2024 (PRJ) telah mencoba langsung ketahanan OPPO A3 Pro 5G melalui tantangan melempar dan memasukkan perangkat ini ke ring basket.

Poco M6 Pro: Dengan Kamera Triple-Lens Foto Jadi Lebih Jernih dan Selfi Menawan!

Kini, OPPO A3 Pro 5G dijual perdana di Indonesia dengan harga resmi Rp3.999.000. Konsumen dapat membeli perangkat ini di seluruh OPPO Experience Store, OPPO Gallery, toko rekanan resmi OPPO Indonesia, dan situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Sebagai tambahan, pembeli OPPO A3 Pro 5G akan mendapatkan keuntungan berupa voucher eksklusif Finders Cafe dan kotak eksklusif dari kolaborasi OPPO Indonesia dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Kemunculan OPPO A3 Pro 5G sempat menghebohkan publik dengan aksi ekstrem, seperti dilindas bus dan tetap berfungsi di tengah hujan, seperti yang terlihat dalam video kreatif di media sosial resmi OPPO Indonesia. Pasalnya, OPPO A3 Pro 5G dilengkapi dengan fitur Splash Touch serta Ketahanan Air dan Debu IP54, memastikan navigasi layar tetap akurat dan responsif meski dalam kondisi basah.

Dibanting Aman, Diajak Gaming Nyaman

Oppo A3 Pro 5G: Kolaborasi Canggih dengan Mobile Legends, Dilengkapi Teknologi AI Link Boost

Selain itu, OPPO A3 Pro 5G juga ideal untuk memenuhi kebutuhan hiburan, termasuk bermain game. Kolaborasi OPPO A3 Pro 5G dengan Mobile Legends: Bang Bang menawarkan pengalaman bermain yang lancar berkat performa mumpuni untuk push rank. Meski terkadang konsumen merasa kesal saat bermain dan membanting smartphone, OPPO A3 Pro 5G tetap aman dengan MIL-STD 810H Tahan Benturan Tingkat Militer, struktur internal yang diperkuat, spons peredam guncangan, serta Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar.

OPPO A3 Pro 5G

Photo :
  • OPPO-ID

Mobile Legends dan PRJ Kemayoran

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Perbedaan Honor of King (HOL) dengan Mobile Legends: Bang Bang