Yuk! Jajal Kecanggihan Galaxy AI di Kota Kasablanka, Gratis!

Samsung Galaxy AI
Sumber :
  • Samsung

GadgetGadget -- Samsung akan membuka tujuh Galaxy Experience Spaces di berbagai kota besar dunia, termasuk Jakarta, Paris, Berlin, New York, Dubai, Seoul, dan Tokyo. Area interaktif ini memungkinkan pengguna untuk menjajal kecanggihan Galaxy AI dalam ekosistem terbaru Galaxy secara langsung. Pengalaman ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dalam berkomunikasi dan berkreasi.

Samsung Galaxy AI: Asisten Cerdas Gratis Hingga 2025, Manfaatkan Sebelum Berbayar!

Jamie Park, VP & Head of Experience Marketing Group, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, mengungkapkan bahwa Galaxy AI dikembangkan untuk memberikan pengalaman unik dan optimal pada setiap perangkat Galaxy. "Kami sangat senang bisa memperkenalkan dunia baru yang membuka berbagai kemungkinan, menawarkan kepada konsumen pengalaman eksklusif untuk melihat kemampuan Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari kita," kata Park.

Mengusung konsep traveling, Galaxy Experience Spaces menampilkan fitur-fitur Galaxy AI yang dapat memperkaya pengalaman liburan pengunjung. Area interaktif ini memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai cara inovatif dalam berpergian dengan Galaxy AI, mulai dari perencanaan dan persiapan perjalanan yang lebih mudah hingga mengabadikan momen berkesan dengan cara baru.

Update Harga Samsung dari Seri Galaxy S Hingga Galaxy A Awal Juli 2024

Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai program dan mencoba langsung fitur Galaxy AI terbaru pada perangkat Galaxy terkini di Galaxy Experience Spaces. Ini memberikan kesempatan untuk melihat bagaimana Galaxy AI dapat meningkatkan produktivitas dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Samsung Hadirkan Kulkas Hibrida Inovasi Masa Depan yang Hemat Energi dengan Performa Tinggi

Samsung memilih lokasi strategis untuk Galaxy Experience Spaces di beberapa kota besar. Di Jakarta, acara ini akan berlangsung di Kota Kasablanka mulai 11 Juli hingga 4 Agustus 2024. Di Paris, pengunjung bisa mengunjungi CE 125 di Av. des Champs-Élysées mulai 10 Juli hingga akhir Oktober. Di Berlin, acara ini akan berlangsung di Mall of Berlin mulai 10 Juli hingga 7 Agustus. Di New York, pengunjung dapat mengunjungi 500 Broadway dari 10 Juli hingga 7 Agustus. Di Dubai, acara akan berlangsung di Mall of Emirates mulai 11 Juli hingga 7 Agustus. Di Seoul, acara diadakan di The Hyundai Seoul mulai 11 Juli hingga 11 Agustus, dan di Tokyo, acara akan berlangsung di Q Front, Shibuya City, dari 11 Juli hingga 6 Agustus.

Selain membuka Galaxy Experience Spaces, Samsung juga akan menggelar Galaxy Unpacked 2024 untuk memperkenalkan inovasi terbaru kepada konsumen di seluruh dunia. Acara ini akan disiarkan langsung pada Rabu, 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB, di Paris, Prancis. Galaxy Unpacked 2024 juga menandai dimulainya pre-order untuk perangkat terbaru Galaxy Z series.

Halaman Selanjutnya
img_title