Nokia Moonwalker 5G: Performa Tinggi, Baterai Jumbo 8900mAh

Ilustrasi Nokia Moonwalker 5G
Sumber :
  • gsmarenaspecs

Gadget – Nokia kembali menghadirkan gebrakan dengan peluncuran smartphone terbarunya, Nokia Moonwalker 5G, yang menggabungkan performa tinggi dan daya tahan baterai yang mengesankan.

Poco M6 Pro: Dengan Kamera Triple-Lens Foto Jadi Lebih Jernih dan Selfi Menawan!

Dengan dukungan teknologi terbaru, smartphone ini siap memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan perangkat canggih dengan kemampuan luar biasa.

Performa Tinggi dan Fitur Canggih

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G dan RAM hingga 16GB, Nokia Moonwalker 5G mampu menangani berbagai tugas berat, mulai dari multitasking hingga aplikasi yang membutuhkan kinerja tinggi.

Huawei Nova 11 Pro: Smartphone Canggih dengan Perekaman Video 4K yang Mengesankan

Layar Super AMOLED 7,5 inci dengan resolusi 2400 x 3200 piksel menghadirkan visual yang tajam dan warna yang kaya, memastikan pengalaman menonton dan bermain game yang memukau.

Kamera juga menjadi salah satu keunggulan Nokia Moonwalker 5G. Dengan kamera utama 108MP, kamera telefoto 50MP, kamera ultrawide 32MP, dan kamera selfie 50MP, pengguna dapat mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang tinggi, baik dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup.

Tunggu Agustus! Ini Deretan Teknologi dan Gadget di Made by Google 2024

Fitur-fitur canggih pada kamera ini menjadikan smartphone ini pilihan ideal bagi para penggemar fotografi dan videografi.

Halaman Selanjutnya
img_title