Bocoran Nokia Eve Max 5G 2024: Dibekali Layar Super AMOLED dan Quad Kamera 144 MP!

Ilustrasi Nokia Eve Max 5G 2024
Sumber :
  • gsmarenaspecs

Gadget – Nokia, salah satu merek ponsel legendaris dari Finlandia, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Nokia Eve Max 5G. Ponsel ini diprediksi akan menjadi salah satu perangkat unggulan yang banyak dinantikan.

iPhone 13 Mulai dari Rp 6 Jutaan di Juli 2024!

Dalam artikel ini, kita akan membahas detail lengkap mengenai harga, spesifikasi, dan tanggal rilis Nokia Eve Max 5G. Jadi, simak terus!

Nokia, yang didirikan pada tahun 1865, telah dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi yang selalu mendapat tempat di hati pelanggan.

Nokia NX Pro: Spesifikasi dan Kamera Dewa Pakai XENON Flash Setara DSLR, Body Aluminium, Layar 1080p

Selain Nokia Eve Max 5G, beberapa perangkat lain seperti Vitech dan Ferrari juga akan segera dirilis. Namun, kali ini kita akan fokus pada Nokia Eve Max 5G yang memiliki fitur dan spesifikasi unggulan.

Spesifikasi dan Fitur Nokia Eve Max 5G

Nokia Eve Max 5G dilengkapi dengan layar sentuh penuh Super AMOLED berukuran 6,9 inci. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 yang menawarkan ketahanan ekstra.

Tecno Spark 20 Pro 5G Siap Meluncur Bawa Kamera 108MP, Dimensity 6080 dan Baterai Tahan Lama

Resolusi layarnya mencapai 1440 x 3200 piksel, yang memberikan tampilan jernih dan tajam. Selain itu, fitur "Always-on display" memudahkan pengguna untuk selalu melihat informasi penting tanpa harus menyalakan layar sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title