Diskon Besar Infinix Smartphone & Laptop, Cuma Sampai 18 Agustus 2024

Infinix hot 30i
Sumber :
  • infinix

GadgetGadget -- Menjelang tahun ajaran baru dan momen pertengahan tahun, Infinix kembali hadir dengan penawaran spesial untuk konsumen di Indonesia. Melalui program "Dikejar Back To School," Infinix memberikan diskon besar untuk berbagai lini produk teknologi mereka, mulai dari smartphone hingga laptop. Program ini berlangsung mulai 1 Juli hingga 18 Agustus 2024, menawarkan potongan harga hingga Rp500 ribu.

5 Smartphone Nokia Android Terbaik di Tahun 2024

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menjelaskan, "Kami memahami pentingnya perangkat teknologi dalam mendukung produktivitas harian, baik untuk profesional maupun siswa. Melalui program 'Dikejar Back to School,' kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan bagi konsumen muda, termasuk siswa sekolah, dengan menyediakan produk Infinix terbaru yang lebih terjangkau."

Pada platform ecommerce, program ini berlangsung dari 1 hingga 15 Juli, dan tersedia di seluruh toko resmi Infinix di berbagai marketplace. Beberapa produk unggulan yang mendapatkan diskon hingga Rp500.000 antara lain Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro, Infinix TWS XE27, dan Infinix GTBOOK.

Top 5 Laptop Lenovo Terbaik Harga 5 Jutaan di September 2024

Selain potongan harga, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher cashback dan pengiriman gratis.

Untuk pembelian di toko retail offline, program ini dimulai dari 15 Juli hingga 18 Agustus. Infinix menawarkan cashback hingga Rp300.000 dan merchandise eksklusif seperti backpack, tumblr, dan lunch box bagi siswa yang menunjukkan kartu pelajar saat membeli produk smartphone Infinix.

Smartphone Anda Panas? Atasi dengan Cepat dan Mudah, Simak Caranya!

Produk-produk unggulan Infinix yang ikut serta dalam program ini memiliki berbagai keunggulan. Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan Dimensity 8200 Ultimate 5G Processor yang memberikan pengalaman gaming kelas turnamen. Infinix Note 40 Pro+ 5G dilengkapi dengan 100W FastCharge2.0 + 20W Wireless MagCharge untuk pengisian daya yang cepat dan seamless. Sementara itu, Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki desain premium yang terinspirasi dari mobil sport, dan Infinix Hot 40 Pro dengan Helio G99 Ultra-Speed Processor memastikan pengalaman gaming yang lancar tanpa lag.

Halaman Selanjutnya
img_title