BioActive Sensor di Galaxy Watch: Fungsi dan Keunggulannya untuk Kesehatan

BioActive Sensor di Galaxy Watch: Fungsi dan Keunggulannya untuk Kesehatan
Sumber :
  • Samsung Newsroom

GadgetSamsung selalu punya cara untuk bikin hidup kita lebih praktis dan sehat. Salah satu gebrakan terbarunya adalah dengan menghadirkan Galaxy Watch terbaru yang dilengkapi dengan BioActive Sensor.

Deretan Smartphone yang Sudah Support eSIM di Indonesia

Jam tangan pintar ini menawarkan berbagai fitur kesehatan yang canggih untuk mendukung gaya hidup sehatmu.

BioActive Sensor Terbaru Samsung

BioActive Sensor bukan sekedar sensor biasa. Sensor ini dirancang khusus oleh Samsung untuk memantau kesehatan pengguna dengan lebih akurat dan personal. Memiliki fokus pada tiga peningkatan utama:

  1. Peningkatan Kinerja Fotodioda: Performa fotodioda penerima cahaya ditingkatkan lebih dari dua kali lipat, memungkinkan pengukuran yang lebih akurat.
  2. Penambahan Warna LED: Ditambahkan LED Biru, Kuning, Ungu, dan Ultraviolet, selain peningkatan jumlah LED Hijau, Merah, dan Inframerah.
  3. Penataan Optimal: LED dan fotodioda ditata secara optimal di seluruh sensor untuk memastikan pengukuran yang presisi.

Apa saja fungsi BioActive Sensor ini?

Update Harga Terbaru Samsung S Series Mulai dari Samsung S22 Ultra hingga Samsung S23 FE Juli 2024

Pemantauan Kesehatan Lengkap: Mengukur berbagai metrik kesehatan seperti detak jantung, kualitas tidur, tekanan darah, kadar oksigen darah, dan tingkat stres dengan presisi tinggi. Bahkan, saat kamu berolahraga, pengukuran detak jantung menjadi 30% lebih akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title