4 Rekomendasi HP Samsung 5G Terbaik Juli 2024

Penurunan Harga: 4 Smartphone Samsung 5G Terbaik Juli 2024
Sumber :
  • Samsung

Gadget – Kabar baik untuk kamu yang mencari HP Samsung dengan harga terjangkau tapi tetap memiliki performa yang mumpuni.

8 Alasan Mengapa Samsung A55 5G Jadi Saingan Berat iPhone 13!

Pada bulan Juli 2024, beberapa HP Samsung mengalami penurunan harga yang signifikan. Tidak hanya harganya yang lebih terjangkau, tetapi juga spesifikasinya yang sangat menarik.

HP-HP ini menawarkan konektivitas 5G yang super cepat, layar jernih, kamera berkualitas tinggi, dan baterai tahan lama. Yuk, simak rekomendasi 4 smartphone Samsung 5G yang turun harga di bulan ini!

1. Samsung Galaxy M33 5G: Performa Tangguh dengan Layar Lega

8 Pilihan HP Vivo RAM Besar dan Layar Lebar: Hiburan Makin Puas, Multitasking Lancar!

Samsung Galaxy M33 5G adalah salah satu smartphone yang mengalami penurunan harga signifikan. Ditenagai oleh chipset Exynos 1280 dengan fabrikasi 5 nanometer dan dilengkapi dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB, HP ini mampu memberikan performa yang tangguh.

Layarnya berukuran 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, membuat tampilan layar sangat jernih dan smooth.

3 Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Laris dan Populer di Marketplace Indonesia!

Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP, ditambah kamera ultrawide 5MP, makro 2MP, dan depth sensor 2MP, sehingga hasil foto sangat memuaskan. Dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan dukungan fast charging 25W, Galaxy M33 5G siap menemani aktivitas sehari-hari kamu tanpa khawatir kehabisan daya.

Halaman Selanjutnya
img_title