Realme GT 6 Hadir Dengan Desain Unik dan Spek Gahar, Tersedia Dalam 3 Varian Warna!

Realme GT 6 Hadir Dengan Desain Unik dan Spek Gahar, Tersedia Dalam 3 Varian Warna!
Sumber :
  • realme

GadgetRealme GT6 terbaru hadir khusus untuk pasar China! Berbeda dengan versi internasional, Realme GT6 China ini punya desain yang unik dengan sisi yang rata dan tonjolan kamera yang lebih besar.

Rahasia Dibalik Itel A80: Ponsel Rp1 Jutaan yang Bikin Kaget!

Selain itu, ada beberapa perbedaan di bagian dalamnya, seperti penggunaan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm dan baterai yang sedikit lebih besar, yaitu 5.800 mAh dengan pengisian daya cepat 120W.

Layarnya menggunakan panel AMOLED LTPO 6,78 inci yang datar dengan resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak hingga 6.000 nits.

Nokia Lumia Max 2023, Punya Spek Dewa: RAM 12GB, Kamera 108MP dan Baterai 7000mAh!

Panel ini dibuat oleh BOE dan dilindungi oleh Crystal Armor glass, bukan Corning Gorilla Glass Victus 2 seperti versi internasional.

Untuk urusan fotografi, bagian belakang dipersenjatai kamera utama 50MP IMX890 dengan OIS (Optical Image Stabilization) yang ditemani oleh lensa ultrawide 8MP (IMX355).

Realme C51: HP Tipis, Minimalis dan Fitur Premium dengan Harga 1 Jutaan!

Kamera depan 16MP tersimpan manis di punch hole pada layar. Sistem operasinya menggunakan Android 14 dengan Realme UI 5.0 di atasnya.

Realme GT6 hadir dalam tiga warna: Light Year White (Putih Tahun Cahaya), Storm Purple ( ungu Badai), dan Dark Side of the Moon (Sisi Gelap Bulan).

Halaman Selanjutnya
img_title