Samsung Pecahkan Rekor Penjualan Tablet di AS!

Samsung Pecahkan Rekor Penjualan Tablet di AS!
Sumber :
  • GSMArena

Gadget – Berita gembira nih buat pecinta gadget Samsung! Menurut laporan terbaru Canalys, Samsung berhasil menduduki posisi kedua di pasar tablet Amerika Serikat pada kuartal pertama tahun ini.

Hapus Riwayat Browsing Safari di iPhone, iPad, dan Mac dengan Mudah

Samsung mencatatkan penjualan 1,8 juta Galaxy Tab, menguasai 18,5% pangsa pasar. Angka ini menunjukkan peningkatan dibandingkan periode yang sama tahun lalu, di mana Samsung hanya menjual 1,75 juta tablet dengan pangsa pasar 16,3%.

Pencapaian ini patut diapresiasi, mengingat ketatnya persaingan di pasar tablet. Di kuartal sebelumnya, Samsung meluncurkan beberapa tablet baru seperti Galaxy Tab A9/A9+, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Tab S9 FE+.

iPad Mini 7 Segera Hadir dengan Peningkatan Kinerja!

Selain itu, mereka juga menawarkan Galaxy Tab S9, Galaxy Tab S9 +, dan Galaxy Tab S9 Ultra dengan layar OLED dan performa flagship bagi pengguna yang menginginkan pengalaman terbaik.

Apple Tetap Rajai Pasar dengan iPad

Meskipun Samsung menunjukkan tren positif, Apple masih mendominasi pasar tablet AS dengan penjualan 4,92 juta iPad pada kuartal pertama. Pangsa pasar Apple di AS bahkan mencapai lebih dari 50%.

iPad Mini 7 Siap Meluncur: Peningkatan Kinerja dan Fitur Baru yang Menggoda!

Apple juga mengalami sedikit peningkatan pangsa pasar iPad pada Q1 2024 dibandingkan dengan Q1 2023. Namun, hanya Samsung yang berhasil mempertahankan pertumbuhan tahunan yang positif.

Halaman Selanjutnya
img_title