Smartwatch Galaxy Watch 7 Ultra: Tahan Banting, Tahan Air, Canggih, dan Penuh Gaya

Galaxy Watch 7 Ultra: Tahan Banting, Tahan Air, Canggih, dan Penuh Gaya
Sumber :
  • samsung members

GadgetGalaxy Watch 7 Ultra hadir dengan desain kotak yang gahar. Bodinya terbuat dari titanium (Grade 4) yang kuat dan tahan banting, sanggup menghadapi suhu tinggi hingga -20°C dan tekanan air hingga 10 ATM.

Honor Watch 5: Smartwatch Terbaru dengan Desain Elegan

Kerennya lagi, jam tangan ini lolos uji coba MIL-STD 810H dan punya strap khusus olahraga air yang gampang dikeringkan.  Uniknya, kalau kamu pencet tombol pintasan selama 5 detik, bakal aktif sirene super kencang (86 desibel) yang bisa terdengar sampai jarak 180 meter!

Spesifikasi dan Fitur:

Jam tangan ini punya layar lebar 1.5 inci (37.3mm) dengan resolusi 480x480 Super AMOLED dan selalu aktif. Bodinya berukuran 47mm dan tersedia dalam tiga warna: titanium rock gray, titanium platinum silver, dan titanium porcelain white.

Samsung Galaxy M55s Bocor: Spesifikasi Lengkap dan Desain Baru Terungkap!

Galaxy Watch 7 Ultra dibekali chipset Exynos W1000 3nm yang super ngebut dan hemat daya. Chipset ini jauh lebih canggih dibanding Exynos W930 dual-core yang ada di Galaxy Watch 6. Prosesor kencang ini didukung RAM 2GB dan penyimpanan 32GB. Untuk dayanya, jam tangan ini punya baterai 590mAh.

Dalam kondisi normal, Galaxy Watch 7 Ultra bisa bertahan hingga 80 jam. Di malam hari, layar jam tangan ini secara otomatis akan beralih ke mode malam yang lebih nyaman dilihat.

Xiaomi Smart Band 8 Pro: Smartwatch dengan Perpaduan Sempurna Desain, Fitur, dan Daya Tahan

Sama seperti Galaxy Watch 7 biasa, versi Ultra ini juga dilengkapi dengan Samsung BioActive Sensor (sensor bio-sinyal optik + sinyal listrik jantung + analisa impedansi bioelektrik), sensor suhu, accelerometer, barometer, sensor gyro, sensor geomagnetik, dan sensor cahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title