10 Januari 2023, Realme 10 Pro Jadi Smartphone Pertama Meluncur Awal Tahun

realme 10 Pro 5G
realme 10 Pro 5G
Sumber :
  • realmeID

Gadget – realme 10 Pro akan hadir di Indonesia dengan teknologi layar premium tanpa batas melalui bezel setipis 1mm untuk pengalaman baru smartphone imersif. Selain 10 Pro ada juga realme 10 Pro+ yang akan diluncurkan besok, 10 Januari 2023, pukul 14.00 WIB di channel YouTube realme.

realme 10 Pro diklaim sebagai smartphone yang membawa desain dan fitur premium di segmennya. realme 10 Pro akan menjadi sebuah terobosan baru di pasar smartphone Indonesia dengan menyajikan ”Boundless Display, New Vision” dengan 120Hz Boundless Display untuk sajian visual bebas gangguan.

“Memenuhi hasrat anak muda akan perangkat smartphone yang nyaman digunakan untuk menikmati konten hiburan tanpa henti, kami secara khusus menghadirkan realme 10 Pro yang memberikan tampilan layar premium tanpa batas. Inovasi ini bisa kami ciptakan berkat pengaplikasian teknologi mutakhir sehingga menciptakan panel layar dengan bezel sangat tipis di sekelilingnya, memberikan pengalaman baru bagi para pengguna. Dipadukan dengan desain klasik dan stylish, smartphone ini menjadi teman yang tepat untuk segala kebutuhan komunikasi dan hiburan kelas premium,” ujar Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia.

realme 10

realme 10

Photo :
  • realmeID

Panel layar tanpa batas di realme 10 Pro bisa menghadirkan pengalaman kelas atas, di mana berbagai konten yang ditampilkan terlihat nyata sekaligus memberikan kesan stylish dan terlihat premium sebab bezel sisi sangat tipis sebesar 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. Secara cermat tim R&D realme menghasilkan panel layar berkualitas yang berpadu dengan desain cantik tanpa mengurangi kenyamanan dalam menggenggam.

Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung realme 10 Pro akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim. Layar realme 10 Pro juga telah mengakomodir DCI-P3 yang akan memberikan akurasi warna yang lebih tinggi bagi para pengguna. Didukung dengan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, panel layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. 

Gagasan untuk mengurangi ukuran bezel setipis mungkin seperti yang dilakukan pada realme 10 Pro akan membuat layar lebih besar tanpa harus menambah dimensi smartphone, di mana akan meningkatkan rasio layar-ke-bodi. Pada akhirnya layar yang terlihat dengan bezel tipis mencerminkan kesan premium. Kelebihan lain yang bisa didapatkan adalah jika pengguna sedang bermain game atau mengonsumsi konten online seperti menonton serial Netflix dan Kdrama, layar edge-to-edge memberikan pengalaman tampilan tanpa batas untuk visual lebih mendalam.