Smartwatch Xiaomi Watch S4 Sport: Bodi Titanium, Kaca Safir, Layar Oled

Xiaomi Watch S4 Sport
Sumber :
  • xiaomi

GadgetXiaomi telah mengumumkan akan menggelar konferensi tahunan 2024 pada pukul 19.00 tanggal 19 Juli di Tiongkok. Pada acara ini, perusahaan akan memperkenalkan sejumlah produk baru, termasuk jam tangan lipat terbaru dan Xiaomi Watch S4 Sport.

Redmi 13: Kamera 108 MP, Desain Stylish, Baterai 5000mAh dengan Harga Cuma 1 Jutaan!

Watch S4 Sport akan menjadi jam tangan pintar olahraga profesional pertama dari Xiaomi. Jam tangan ini dikabarkan hadir dengan bodi titanium, kaca safir di bagian depan dan belakang, serta mahkota putar baru. Dari segi tampilan dan desain, produk ini tampaknya dapat bersaing dengan Apple Watch Ultra dalam beberapa aspek.

Sertifikasi resmi telah mengungkapkan bahwa jam tangan ini akan dilengkapi dengan layar OLED melingkar dan baterai berkapasitas 586mAh. Selain itu, jam tangan ini mendukung eSIM, memungkinkan pengguna untuk menggunakannya tanpa harus terhubung dengan ponsel pintar. Dalam hal konektivitas dan kegunaan, Watch S4 Sport memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan, mengirim pesan, dan membuka aplikasi tertentu langsung dari jam tangan. Fitur lain yang disertakan adalah dukungan GPS, NFC, dan pemantauan detak jantung.

18 Deretan Smartphone Xiaomi yang Siap Meluncur dengan HyperOS 2.0 Berbasis Android 15

Menurut laporan sebelumnya, Xiaomi Watch S4 Sport juga mendukung pengisian daya 10W, yang menunjukkan fokus perusahaan pada masa pakai baterai yang lebih baik. Selain itu, jam tangan ini sudah terinstal dengan HyperOS.

Adapun Watch S4 reguler, perangkat ini diharapkan akan diluncurkan sekitar bulan Oktober bersamaan dengan seri Xiaomi 15. Perangkat ini juga kemungkinan akan hadir dengan dukungan eSIM, seperti yang terlihat dalam basis data IMEI dengan nomor model M2424W1. Sebagai informasi, Watch S3 diluncurkan menjelang akhir tahun lalu.

Redmi Pad SE 8.7 4G Resmi Diluncurkan: Tablet Terjangkau dengan Helio G85 dan Layar 90Hz

Dengan pengumuman resmi ini, Xiaomi Watch S4 Sport menjanjikan banyak fitur canggih dan desain premium yang akan menarik minat banyak penggemar teknologi dan olahraga. Dukungan eSIM dan berbagai fitur konektivitas lainnya menjadikan jam tangan ini pilihan menarik bagi mereka yang mencari perangkat wearable multifungsi.

Dapatkan informasi terbaru seputar Gadget, Anime, Game, Tech dan Berita lainnya setiap hari melalui social media Gadget VIVA. Ikuti kami di :
Instagram@gadgetvivacoid
FacebookGadget VIVA.co.id
X (Twitter)@gadgetvivacoid
Whatsapp ChannelGadget VIVA
Google NewsGadget