Lenovo Yoga Book 9i, Laptop dengan Layar OLED Ganda

Lenovo Yoga 9i
Sumber :
  • LenovoID

Gadget – Yoga Book 9i menghadirkan babak baru untuk Yoga dengan inovasi luar biasa, gaya premium, dan kinerja dan pengalaman serbaguna. Yoga Book 9i merupakan Laptop OLED layar ganda dengan ukuran penuh pertama dan hadir dengan serangkaian kemampuan unik yang dirancang untuk mendukung para pelaku industri kreatif untuk membuat cerita mereka sendiri.

Lenovo Tab M11: Hiburan Tanpa Batas di Tablet Berkualitas dengan Performa Tangguh

Lebih serbaguna daripada form-factor laptop clamshell tradisional, Yoga Book 9i yang sangat fleksibel dengan platform Intel® Evo™ menawarkan keserbagunaan layar ganda, fungsionalitas multi-mode, dan unggul dalam kemampuan untuk memberikan hiburan. Untuk konsumen generasi baru dan ingin membawa ide kreatif ke level yang lebih tinggi, Yoga Book 9i mendukung kebutuhan digital serbaguna mereka dan memberdayakan ambisi mereka baik untuk bekerja, berkreasi, belajar, atau untuk mencari hiburan.

Fungsi Layar Ganda untuk Efisiensi Lebih Tinggi

5 Rekomendasi Tablet China dengan Spesifikasi Tangguh di 2024

Didukung oleh prosesor Intel Core™ generasi terbaru, Yoga Book 9i memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan pengalaman menggunakan laptop lengkap dengan fleksibilitas dan potensi multi-tasking dari layar ganda. Laptop tipis dan ringan yang dibangun di platform Intel Evo, didesain dan direkayasa untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lancar di berbagai aplikasi sambil meminimalisir dampak pada masa pakai baterai, dan konektivitas.

Lenovo Yoga Book 9i

Photo :
  • LenovoID
Lenovo Legion Duel 2: Smartphone Gaming Canggih dengan Performa Memuaskan

Teknologi layar ganda Yoga Book 9i memberikan konsumen untuk menikmati berbagai pengalaman serbaguna yang unik. Sebagai contohnya adalah sesederhana memiliki kemampuan untuk menjelajahi web dan melihat gambar di dua layar penuh dengan gerakan 5 jari yang mudah. Atau, bagi mereka yang ingin mengerjakan dua file terpisah secara bersamaan, mereka dapat melihat kedua file tersebut setiap satu layar, untuk produktivitas yang lebih tinggi. Demikian pula, pengguna dapat menonton video di satu layar sambil mencatat atau meneliti di layar yang lainnya secara bersamaan, tanpa mengalami gangguan.

Form-factor yang konvertibel, ramping dan ringan menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk beralih dengan mudah dari mode laptop, tablet, atau tent sesuai dengan kebutuhan mereka. Pengguna dapat menggunakan mode tent untuk menampilkan slide presentasi di satu layar sambil melihat dan mengontrol presentasi dari layar kedua. Komunikasi dan kolaborasi dalam sesi rapat virtual juga ditingkatkan dengan kemampuan layar ganda – memungkinkan host berbagi presentasi di satu layar sambil melihat obrolan, menjawab pertanyaan, dan memindahkan slide dari layar kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title