Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40i, HP Murah dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40i, HP Entry Level Dengan RAM 8GB dan Kamera 50MP
Sumber :
  • Youtube Tdevelops

Gadget – Infinix Hot 40i hadir sebagai pilihan menarik di kelas smartphone entry-level. Dilengkapi dengan chipset Unisoc T606 yang bertenaga dan RAM 8GB, Hot 40i menawarkan performa yang mumpuni untuk menjalankan berbagai tugas sehari-hari, mulai dari browsing, media sosial, hingga bermain game ringan.

Desain Menarik dengan Fitur Magic Ring

5 Smartphone Nokia Android Terbaik di Tahun 2024

Infinix Hot 40i memiliki desain yang cukup menarik dengan finishing glossy yang memberikan kesan elegan. Smartphone ini hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan merah.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Hot 40i adalah Magic Ring. Fitur ini mengubah desain punch hole pada layar menjadi lebih interaktif. Magic Ring dapat menampilkan berbagai informasi, seperti notifikasi panggilan telepon, proses pengisian daya, dan Face Unlock.

Layar Lega dan Nyaman

Smartphone Anda Panas? Atasi dengan Cepat dan Mudah, Simak Caranya!

Hot 40i dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,56 inci yang cukup lega untuk menonton video dan bermain game. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat tampilan lebih mulus dan responsif.

Meskipun resolusinya hanya HD+ (720 x 1612 piksel), Hot 40i tetap menawarkan pengalaman visual yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title
Vivo X70 Pro: HP Flagship ini Punya Kemampuan Zoom 7K, Turun Harga Hingga Rp 2 Jutaan!