HP Redmi K70 Ultra Meluncur: Flagship Killer Terbaru dari Xiaomi

Redmi K70 Ultra
Sumber :
  • Xiaomi

GadgetXiaomi kembali menggemparkan pasar smartphone dengan meluncurkan Redmi K70 Ultra, smartphone flagship terbaru yang siap menggebrak performa dan fotografi. Diluncurkan pada 19 Juli 2024 di China, Redmi K70 Ultra hadir sebagai pelengkap seri Redmi K70 yang dirilis sebelumnya dan diposisikan lebih tinggi dibandingkan versi reguler dan Pro.

Performa Gahar dengan Dimensity 9300 Plus

Xiaomi Luncurkan Redmi Max 85 Inci: TV 4K 120Hz dengan HyperOS dan Fitur Canggih Lainnya

Ditenagai oleh chip Dimensity 9300 Plus dari MediaTek, Redmi K70 Ultra siap melibas berbagai tugas berat. Chip ini dibangun dengan proses manufaktur 4nm yang canggih, menghasilkan performa luar biasa dengan konsumsi daya yang efisien. Kecepatan clock CPU hingga 3,4 GHz dan GPU Immortalis-G720 MC12 memastikan kelancaran saat bermain game atau menjalankan aplikasi berat.

Bukan hanya performa CPU dan GPU yang mumpuni, Redmi K70 Ultra juga dilengkapi dengan chip grafis D1 yang didedikasikan untuk meningkatkan performa grafis saat bermain game. Ditambah lagi dengan chip T1 dari Peng yang menunjang jaringan WiFi dan seluler yang lebih stabil, serta GPS yang lebih presisi.

Layar Jernih dan Tajam untuk Pengalaman Visual Menakjubkan

Nokia X700 Pro 2024: Smartphone Mirip iPhone dengan Harga Mulai Rp3 Jutaan

Redmi K70 Ultra mengusung layar OLED 6,67 inci yang dikembangkan bersama TCL, menghadirkan visual yang jernih dan tajam dengan resolusi 1,5K. Dukungan HDR10 Plus dan Dolby Vision memastikan tampilan warna yang kaya dan realistis, cocok untuk menonton film atau video favorit Anda.

Refresh rate 144Hz memberikan pengalaman scrolling yang mulus dan responsif, ideal untuk para gamer yang menginginkan performa terbaik.  Touch sampling rate 480Hz memastikan respons layar yang cepat dan akurat, bahkan saat Anda bermain game dengan tempo yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Smartphone Infinix dengan Kamera 108 MP: Fotografi Jadi Andalan!