5 Laptop Murah di 2024: Pilihan Prosesor dari i3 Hingga i7, Harga Masuk di Semua Kalangan!

5 Laptop Murah di 2024: Pilihan Prosesor dari i3 Hingga i7, Harga Masuk di Semua Kalangan
Sumber :
  • Istimewa

Gadget - Laptop murah yang berkualitas di pasaran memang banyak, tetapi menemukan yang benar-benar memenuhi kebutuhan dan anggaran kamu bisa menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, penting untuk jeli dalam memilih laptop yang tidak hanya murah tetapi juga berkualitas.

Top 5 Laptop Lenovo Terbaik Harga 5 Jutaan di September 2024

Berdasarkan pengamatan Tim Gadget, laptop murah yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan biasanya berada dalam kisaran harga Rp 6 - 10 jutaan.

Pada rentang harga ini, kamu akan menemukan laptop dengan kapasitas RAM besar (4 GB hingga 8 GB) dan beberapa di antaranya sudah menggunakan memori SSD (Solid State Drive) yang menawarkan kinerja komputasi lebih cepat dibandingkan HDD (Hard Disk Drive). Prosesornya pun sudah menggunakan Intel Core i3 atau i5, serta AMD yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Microsoft Surface Laptop: Pilihan Premium dengan Performa Luar Biasa

Untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, streaming, mengetik dokumen, hingga editing ringan, konfigurasi ini sudah sangat memadai. Laptop-laptop ini cocok untuk belajar maupun bekerja. Setuju ya, kalau laptop murah berkualitas di artikel ini adalah yang berada di kisaran Rp 6 - 10 jutaan. Jika kamu setuju, mari kita lanjut ke daftar rekomendasi laptop murah terbaik 2024.

1. Axioo Hype 3

Axioo Hype 3

Photo :
  • Istimewa
Laptop Murah dan Berkualitas bagi Mahasiswa dan Pelajar Tahun 2024!

Axioo Hype 3 menawarkan nilai luar biasa bagi mereka yang mencari laptop dengan anggaran terbatas. Dengan prosesor Intel Core i3 1005G1, laptop ini mampu menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan lancar. RAM 8 GB yang dapat di-upgrade hingga 32 GB dan penyimpanan SSD M.2 NVMe PCIe Gen 3 x4 memberikan kecepatan dan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan.

Halaman Selanjutnya
img_title