Huawei Nova 11 Pro: Smartphone Andal, Harga Terjangkau, Baterai Tahan Lama, dan Kamera 4K

Huawei Nova 11 Pro
Sumber :
  • Consumer Huawei

Gadget – Bagi para pecinta fotografi dan performa smartphone yang gesit, Huawei Nova 11 Pro hadir sebagai pilihan menarik. Diluncurkan pada bulan Maret 2024, smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih dengan harga yang cukup terjangkau.

Huawei Mate 60 Pro vs Mate 60 Pro Plus: Perbandingan Lengkap Dua Smartwatch Flagship Huawei

Huawei Nova 11 Pro dilengkapi dengan kamera 50MP yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas 4K. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Recognition yang dapat secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera untuk berbagai situasi pemotretan.

Performa Huawei Nova 11 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang octa-core. Chipset ini cukup tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

DJI Neo: Drone Bertenaga dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Kreator Konten dan Pemula

Huawei Nova 11 Pro memiliki kapasitas baterai 4500mAh dan mendukung teknologi fast charging 100W. Dengan teknologi ini, baterai smartphone dapat diisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 20 menit.

Desain Huawei Nova 11 Pro tipis dan ringan dengan bodi yang terbuat dari kaca dan logam. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Black, White, dan Green.

iPhone 15 Mulai dari Rp 9 Jutaan di September 2024!

Selain kamera, performa, baterai, dan desain yang stylish, Huawei Nova 11 Pro juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik lainnya. Berikut merupakan Spesifikasi Huawei Nova 11 Selengkapnya

Spesifikasi Huawei Nova 11 Pro

Halaman Selanjutnya
img_title