Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya
Sumber :
  • Samsung Newsroom

Gadget – Samsung Electronics Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 di Tanah Air. Acara peluncuran globalnya sendiri diadakan pada Galaxy Unpacked di Paris, Prancis, pada 10 Juli 2024.

Galaxy A06: Ponsel Murah dengan Keamanan Tingkat Tinggi!

Dua smartphone lipat terbaru ini membawa inovasi teknologi layar lipat yang semakin canggih dan desain yang lebih memukau, siap memanjakan para pengguna yang menginginkan pengalaman mobile terbaik.

Spek Galaxy Z Fold 6: Desain Lebih Compact dan Ringan, Performa Lebih Tangguh

Samsung Galaxy Z Fold 6

Photo :
  • Samsung

5 Smartphone Nokia Android Terbaik di Tahun 2024

Galaxy Z Fold 6 hadir dengan desain yang lebih compact dan ringan dibandingkan pendahulunya. Saat dilipat, bodinya berukuran 68,1 x 153,5 x 12,1 mm dan berat 239 gram, menjadikannya foldable paling ringan yang pernah dibuat Samsung.

Layar covernya kini 6,3 inch dengan panel Dynamic AMOLED 2X dan refresh rate adaptif 1-120Hz, sedangkan layar bagian dalamnya 7,6 inch dengan panel Dynamic AMOLED 2X, resolusi QXGA+, dan refresh rate adaptif 1-120Hz.

Smartphone Anda Panas? Atasi dengan Cepat dan Mudah, Simak Caranya!

Performanya ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan vapor chamber yang 1.6 kali lebih besar. Dilengkapi RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga 1 TB, smartphone ini siap menangani berbagai aktivitas multitasking dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title