6 Laptop Core i3 Murah di 2024, Harga Mulai 4 Jutaan!

6 Laptop Core i3 Murah di 2024, Harga Mulai 4 Jutaan
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – Performa laptop sangat dipengaruhi oleh prosesor yang digunakan. Bagi kamu yang memiliki kebutuhan dan aktivitas ringan, laptop dengan prosesor Core i3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain menawarkan spesifikasi yang cukup untuk produktivitas, bekerja, dan belajar, laptop Core i3 juga memiliki keunggulan lain, yaitu harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan laptop yang menggunakan prosesor Core i5 atau Core i7.

6 Laptop Core i7 Terbaik dengan Spesifikasi Mumpuni di 2024: RAM dan SSD Besar, Lancar Multitasking

Tidak heran jika laptop dengan prosesor Intel Core i3 tetap populer dan laris di pasaran. Namun, dari banyaknya pilihan laptop Core i3 yang tersedia, bagaimana cara menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu?

Laptop Core i3 Murah Terbaik

Laptop Core i3 ini cocok digunakan untuk pelajar atau pekerja kantoran yang hanya berkutat dengan file dokumen. Harga laptop di kategori ini masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 4 jutaan hingga Rp 10 jutaan. Meski demikian, beberapa produsen juga menawarkan laptop Core i3 dengan spesifikasi yang prima untuk aktivitas yang lebih berat, tergantung kebutuhan.

Ini 5 Keunggulan Asus Vivobook 14 A1404 yang Lagi Turun Harga

Jika kamu sedang mencari laptop murah, berikut adalah 6 rekomendasi laptop Core i3 terbaik yang kami sarankan untuk tahun 2024.

1. RedmiBook 15

RedmiBook 15

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title
Top 5 Laptop Lenovo Terbaik Harga 5 Jutaan di September 2024