Pamer Fitur Generative AI, Oppo Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia

Oppo Reno 12 5G
Sumber :
  • Oppo

Gadget – Oppo telah resmi meluncurkan dua smartphone terbaru, yaitu Oppo Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G, di Indonesia pada Rabu (31/7/2024). Peluncuran ini menandai kehadiran ponsel Oppo Reno Series pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) generatif.

Peluncuran Resmi di Indonesia

Oppo Reno 12 dan 12 Pro: Spesifikasi, Fitur, dan Harga Terbaru yang Menggoda

Arga Bima, Head of Public Relations Oppo Indonesia, mengungkapkan bahwa kedua perangkat ini membawa teknologi AI generatif yang canggih. Dalam konferensi pers yang diadakan di Mal Ashta District 8, Jakarta Selatan, Arga menyatakan, "ini merupakan momen bersejarah, karena ini adalah peluncuran ponsel pertama Oppo Reno Series di Indonesia dengan fitur Generative AI."

Fitur Unggulan AI

Oppo Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G dilengkapi dengan berbagai fitur AI yang inovatif. Fitur AI Eraser 2.0 memungkinkan pengguna menghapus objek atau orang dalam foto dengan sekali sentuh. Selain itu, AI Clear Face memastikan setiap orang dalam foto grup terlihat dengan sangat jelas.

Oppo Reno 12: Smartphone Gahar dengan Triple Kamera dan Perekaman Video 4K

Fitur AI Best Face secara otomatis mengidentifikasi dan memperbaiki wajah yang terlihat kurang sempurna, seperti mata yang berkedip, menggunakan teknologi GenAI canggih.

Sementara itu, AI Studio dapat menciptakan avatar digital hanya dari satu foto pengguna, dan masih banyak fitur AI lainnya yang memudahkan pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title
Oppo Reno 12 Pro 5G: Harga, Fitur AI, dan Kapan Tersedia di Indonesia?