realme GT 3 Punya Teknologi Pengecasan 240W

realme GT 3
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – realme GT 3 akan segera diperkenalkan di ranah global, termasuk Indonesia. Perangkat yang di China memiliki nama lain realme GT Neo5 itu akan dibekali dengan kemampuan pengecasan 240W.

Nostalgia Nokia Kembali Hadir: Benarkah Nokia 7610 5G Akan Bangkit dari Kubur di Tahun 2024?

Menurut realme VP dan Presiden realme International Business Group, Madhav Sheth, realme akan menghadirkan teknologi pengisian cepat 240W dan desain RGB transparan di pasar global melalui smartphone dengan nama realme GT 3, yang juga akan hadir di Indonesia. 

"Terobosan inovasi tersebut akan memberikan standar baru pengisian daya di era yang serba cepat, serta perspektif baru akan visual dari sektor performa. Langkah ini pun menjadikan realme sebagai brand smartphone pertama yang berani mewujudkan konsep teknologi ke produk massal sehingga bisa langsung dirasakan oleh semua orang,” ujar Madhav, dalam keterangannya.

Realme 11: Ponsel Cepat dengan SoC MediaTek Helio G99 MT8781 dan Kamera 108MP!

Pertama dengan Pengecasan 240W

realme GT 3

Photo :
  • Istimewa
5 Rekomendasi Tablet China dengan Spesifikasi Tangguh di 2024

Sebagai brand smartphone yang terdepan dalam teknologi pengecasan, realme capai tingkat daya pengisian baru dengan menciptakan smartphone yang diproduksi massal pertama di dunia dengan pengisian daya 240W – hadirkan pengecasan tercepat dalam standar antarmuka USB Type-C. Dengan kapasitas pengisian daya yang jauh lebih cepat dari pengecasan standar pada umumnya, teknologi ini memungkinkan pengisian daya selama 30 detik pada smartphone untuk panggilan telepon terus menerus selama dua jam.

Teknologi pengecasan 240W dari realme mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir yakni: arsitektur pengisian daya 240W, kabel pengisian daya 12A pertama di  industri, dan pengisi daya mini dual GaN 240W pertama di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title