Bos Samsung Mobile Klaim Galaxy S23 Series Disambut Positif di Asia Tenggara

Presiden Samsung Electronics, TM Roh
Sumber :
  • Istimewa

Gadget – TM Roh, President and Head of Mobile eXperience (MX) Business, Samsung Electronics mengungkapkan dalam kunjungannya baru-baru ini ke Malaysia, bahwa tanggapan terhadap Galaxy S23 Series terbaru di Asia Tenggara sangatlah positif.

Samsung Bakal Keluarkan Galaxy Z Fold6 Slim (atau Ultra) Tipis nan Canggih!

“Setelah meluncurkan Galaxy S23 Series, kami menerima respon pasar yang sangat positif di wilayah ini. Dibandingkan dengan Galaxy S22 Series, permintaan pada pre-order mengalami peningkatan, dan minat terhadap Galaxy S23 Ultra telah melebihi ekspektasi,” kata TM Roh.

Ia juga mencatat bahwa mayoritas konsumen di Asia Tenggara memilih tipe-tipe Galaxy S23 dengan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi pada pesanan pre-order mereka.

Bocoran Samsung Galaxy Watch 7 Ultra: Rival Apple Watch Ultra dengan Desain Dial yang Unik

Menyoroti peluang pasar yang signifikan di Asia Tenggara, ia mengatakan bahwa banyak konsumen di wilayah yang dinamis ini, terutama demografi yang lebih muda, memiliki minat yang tinggi terhadap pengalaman mobile yang canggih dan baru.

Samsung Galaxy S23 Series

Photo :
  • Istimewa
Turun Harga! Samsung Galaxy A55 5G Kini Lebih Terjangkau di Akhir Mei 2024

"Pada Galaxy S23 Series, kami menyatukan pengalaman inovatif dalam hal kamera, gaming, dan keterhubungan dalam sebuah smartphone. Kami juga telah menggunakan lebih banyak jenis bahan daur ulang di lebih banyak komponen daripada smartphone Samsung Galaxy lainnya, meningkatkan standar teknologi premium sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman terbaik sambil berkontribusi untuk bumi yang lebih sehat," ujarnya.

Tanpa mengabaikan tantangan yang ada dalam iklim ekonomi makro, TM Roh menyatakan bahwa Samsung terus merintis jalan untuk pertumbuhan di masa depan melalui rangkaian lengkap produk yang disempurnakan, termasuk S series, Z series, dan A series, untuk menawarkan pengalaman premium holistik bagi konsumen.

Halaman Selanjutnya
img_title