Realme Perkenalkan SuperSonic 320W: Perangkat Pengisian Daya Tercepat di Dunia

Realme Perkenalkan SuperSonic 320W: Perangkat Pengisian Daya Tercepat di Dunia
Sumber :
  • Gizmochina

GadgetRealme kembali mengguncang industri teknologi dengan pengumuman terbarunya yang spektakuler: teknologi pengisian daya SuperSonic 320W. 

Realme Pad 2 Lite Resmi Dirilis: Tablet Terjangkau dengan Layar Super 2K dan Fitur Terkini

Teknologi pengisian daya cepat telah menjadi salah satu bidang paling kompetitif di industri smartphone.

Dalam sebuah acara yang akan berlangsung di Tiongkok dari 13 hingga 15 Agustus, Realme diperkirakan akan memberikan pandangan eksklusif terhadap inovasi-inovasi terbarunya, termasuk Pengisi Daya SuperSonic 320W.

Duel Smartphone 2 Jutaan: Infinix Note 40 vs Realme Narzo 30A, Mana yang Juaranya?

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan pengguna akan perangkat yang dapat diisi ulang dalam waktu singkat, produsen smartphone terus berlomba-lomba menghadirkan teknologi pengisian daya yang lebih cepat dan efisien.

Realme, yang sudah dikenal salah satu perusahaan elektronik unggulan, kini menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat yang pernah ada.

Realme 11 Pro Plus Turun 2 Jutaan: Punya Kamera 200MP dan Performa Tangguh untuk Pecinta Fotografi

Pengisian daya cepat SuperSonic 320W ini, sempat diuji oleh sub-brand Xiaomi, Redmi. Pada pengujian tersebut, pengisi daya 300W berhasil mengisi baterai 4.100mAh pada Redmi Note 12 dari 0% hingga 100% dalam waktu 5 menit.

Realme sebelumnya telah meluncurkan teknologi pengisian daya 240W melalui Realme GT5 pada tahun 2023. Dengan teknologi tersebut, Realme GT5 yang dibekali dengan baterai 4.600mAh dapat terisi hingga 20% dalam 80 detik, 50% dalam 4 menit, dan 100% hanya dalam 9 menit. 

Halaman Selanjutnya
img_title