5 Smartwatch GARMIN Premium Terbaik 2024: Fitur Kesehatan dan Sensor Lengkap!

5 Smartwatch GARMIN Premium Terbaik 2024: Fitur Kesehatan dan Sensor Lengkap!
Sumber :
  • Garmin

Gadget – Memahami kesehatan tubuh semakin mudah dengan adanya smartwatch canggih yang mampu memantau berbagai aspek kesehatan. Garmin, sebagai salah satu pemimpin pasar dalam kategori ini, menawarkan berbagai model smartwatch yang dilengkapi dengan fitur kesehatan lengkap, membantu Anda mencapai tujuan kebugaran dengan informasi yang akurat dan up-to-date.

Rekomendasi Smartwatch GARMIN Premium Terbaik 2024

Amazfit T-Rex 3: Hadirkan Fitur Kesehatan yang Lengkap untuk Gaya Hidup Sehat!

Garmin Fenix 7S Sapphire Solar misalnya, hadir dengan teknologi mutakhir seperti pemantauan denyut jantung, saturasi oksigen darah, hingga fitur pelatihan yang dirancang untuk berbagai aktivitas olahraga. Tidak hanya itu, desainnya yang elegan dengan bahan premium seperti titanium dan kulit membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan. Garmin Fenix 7S menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang menginginkan perpaduan antara fungsi dan gaya.

Sementara itu, Garmin Approach S62 ditujukan bagi para pecinta golf dengan fitur-fitur eksklusif seperti Virtual Caddie dan hazard view. Selain memberikan informasi lengkap mengenai lapangan, Approach S62 juga dilengkapi dengan pemantauan kesehatan umum seperti detak jantung dan aktivitas harian, menjadikannya teman yang ideal untuk kesehatan dan hobi.

1. GARMIN Fenix 7S Sapphire Solar Titanium with Limestone Leather Band

5 Smartwatch Garmin Terbaru dengan Fitur Kesehatan Lengkap!

GARMIN Fenix 7S Sapphire

Photo :
  • Istimewa

Harga: Rp 13.319.000

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Apple Watch Kualitas Premium dengan Fitur Kesehatan Lengkap Terbaik di 2024