Emulator PS3 Terbaik di Android dan PC: Cara Main Game PS3 di HP

Emulator PS3 Terbaik di Android dan PC: Cara Main Game PS3 di HP
Sumber :
  • Gamerant

GadgetEmulator PS3 Terbaik untuk Android dan PC: Mainkan Game Favoritmu Tanpa Konsol

Mengenal Semua Seri PS3 Slim, Lengkap Dengan Kelebihannya

Jika Anda memiliki game PS3 favorit tetapi belum memiliki konsolnya, jangan khawatir. Selain menghabiskan waktu di tempat rental, kini Anda dapat memainkan game PS3 langsung dari perangkat Anda sendiri. Caranya? Cukup dengan menggunakan emulator PS3 untuk Android dan PC yang akan kami bahas di sini.

Emulator adalah sebuah program yang dirancang untuk meniru sistem PlayStation 3. Dengan emulator ini, Anda bisa memainkan berbagai game PS3 di perangkat Android maupun PC tanpa harus memiliki konsol aslinya. Berikut adalah beberapa emulator PS3 terbaik yang bisa Anda coba.

1. PPSSPP

7 Game PS3 Terbaik yang Ringan dan Seru Dimainkan

ppsspp

Photo :
  • playstore

Jika Anda berencana memainkan game PS3 di HP Android, salah satu emulator yang paling populer adalah PPSSPP. Meskipun sejatinya PPSSPP adalah emulator untuk PlayStation Portable (PSP), aplikasi ini juga bisa digunakan untuk konsol lain, termasuk PS3. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Android, meski ada juga versi berbayar untuk PC.

Nostalgia Game PS3 Favoritmu di PC/Laptop, Berikut Spesifikasi Minimumnya!

PPSSPP sangat populer di kalangan gamer karena dianggap cukup solid saat digunakan untuk bermain game. Walau terkadang ada sedikit lag, namun tidak terlalu mengganggu dan permainan tetap berjalan lancar. Anda bisa mengunduh PPSSPP tanpa biaya dari Google Play Store.

Halaman Selanjutnya
img_title