7 Game PS3 Terbaik yang Ringan dan Seru Dimainkan

7 Game PS3 Terbaik yang Ringan dan Seru Dimainkan
Sumber :
  • Youtube

Gadget – Meskipun PlayStation 3 (PS3) bukanlah konsol terbaru, banyak game seru yang masih layak dimainkan hingga sekarang. Game-game ini bukan hanya menawarkan grafik yang tak kalah keren dibandingkan PS4, tetapi juga memiliki alur cerita yang menarik dan mendalam.

Mengenal Semua Seri PS3 Slim, Lengkap Dengan Kelebihannya

Untuk kamu yang masih setia dengan PS3, berikut adalah rekomendasi 7 game terbaik yang ringan dan bisa kamu nikmati tanpa khawatir mesin cepat panas.

1. Batman: Arkham City

Batman: Arkham City

Photo :
  • Youtube
Emulator PS3 Terbaik di Android dan PC: Cara Main Game PS3 di HP

Bagi para penggemar Batman, game Batman: Arkham City menjadi salah satu yang wajib dimainkan. Game ini merupakan sekuel dari Batman: Arkham Asylum dan menghadirkan alur cerita yang penuh dengan tantangan. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Batman yang harus menyelamatkan kota Arkham dari berbagai ancaman.

Misi utamanya adalah mencari obat untuk menyembuhkan penduduk kota Arkham, namun untuk mendapatkannya, Batman harus melawan musuh-musuh terkenal seperti Harley Quinn, Joker, dan banyak lagi. Bersama Catwoman, Jim Gordon, dan Oracle, Batman berjuang untuk memulihkan kota yang rusak akibat ulah para penjahat.

2. Red Dead Redemption

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan 10 Game PS3 Terbaik Yang Di Adaptasi Dari Film!