PS3 vs X-Box 360: Mengapa PS3 Lebih Unggul?

PS3 vs X-Box 360: Mengapa PS3 Lebih Unggul?
Sumber :
  • youtube

Gadget – Di era modern ini, bermain game bisa dinikmati di berbagai perangkat, mulai dari ponsel, komputer, hingga konsol game seperti PlayStation 3 (PS3) dan X-Box 360. Namun, meski tersedia berbagai pilihan, banyak gamer yang lebih memilih bermain di konsol PS3 atau X-Box 360.

7 Smartphone Sony Kamera Terbaik di Bawah 2 Juta!

Kedua konsol ini menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa, terutama dalam hal grafis yang memanjakan mata pemain.

Meski begitu, ada alasan mengapa PS3 sering dianggap lebih baik dibandingkan X-Box 360. Berikut ini adalah lima alasan utama yang mendukung pendapat tersebut.

1. Nama & Reputasi

Sony Luncurkan Home Theater SA-D40M2: Suara 4.1 Channel yang Menggebrak dengan Harga Terjangkau

Salah satu alasan utama mengapa PS3 dianggap lebih baik dibandingkan X-Box 360 adalah nama dan reputasi PlayStation. Sony, sebagai produsen PlayStation, telah lebih dulu menciptakan konsol game sejak era PlayStation 1 (PS1).

Pada masanya, PS1 sangat populer, termasuk di Indonesia. Kesuksesan ini berlanjut dengan peluncuran PS2, yang juga meraih popularitas besar.

Analogue Rilis Konsol Pocket Edisi Terbatas dengan Warna Ikonik Game Boy Color

Melihat kesuksesan Sony, Microsoft yang dipimpin oleh Bill Gates terinspirasi untuk menciptakan saingan, yaitu X-Box. Meskipun X-Box diluncurkan hampir bersamaan dengan PS2, konsol PlayStation tetap lebih booming dan lebih dikenal di kalangan gamer.

Halaman Selanjutnya
img_title