Game PC Baru Rilis November, Ada CoD Modern Warfare III dan FM 2024

Robocop : Roque City
Sumber :
  • Robocop : Roque City

Gadget - Gamer platform PC perlu bersiap. Sebab, November 2023 ini akan diramaikan oleh deretan game yang menarik untuk dimainkan.

5 Karakter Tekken 8 Paling Sulit Dipakai Karena Membutuhkan Mekanik Tinggi!

Deretan game ini diterbitkan oleh berbagai publisher populer, seperti Sega, Activision, Bandai Namco Entertainment, dan masih banyak lagi. Genre game yang dirilis bulan ini pun bervariasi, mulai dari first person shooter (FPS), manajemen, hingga beat 'em up.

Berikut ini daftar lengkapnya dan pembahasan 5 game yang paling menarik.

OBS Studio, Aplikasi Live Stream Paling Mudah Digunakan

RoboCop: Rogue City

RoboCop: Rogue CitySalah satu yang patut dilirik bulan ini adalah RoboCop: Rogue City. Seperti namanya, game dengan genre shooter ini mengadaptasi seri film sci-fi aksi keluaran 1987.

Pemain berperan sebagai polisi cyborg bernama RoboCop, yang bakal menumpaskan berbagai kejahatan di kota Detroit, Amerika Serikat. RoboCop sendiri masih diperankan oleh Peter Weller, aktor orisinal dari film lawas tersebut.

10 Daftar Pengguna Genjutsu Paling Kuat di Era Naruto, Siapa Diurutan Pertama?

Dalam game ini, pengguna memiliki misi untuk menjelajahi kota Detroit yang terbuka, mencari barang bukti terkait sebuah kejahatan, kemudian menangkap pelaku di balik aksi kriminal tersebut.

Para penjahat tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Mereka akan memanfaatkan senapan api dan robot besar untuk menghajar RoboCop.Epic Games Store. Game ini bisa dibeli seharga Rp 450.000.

2. footbal-manager-2024Football Manager 2024

Football Manager 2024Berikutnya, ada game Football Manager 2024 (FM 2024) yang mengajak pemain untuk berperan sebagai manajer klub sepak bola. Gamer bakal memilih klub sepak bola yang ingin dikelola dan liga yang ingin diikuti.
footbal-manager-2024Football Manager 2024 meluncur pada 6 November 2023 di PC lewat platform Steam, epic-game-storeEpic Games Store, dan Microsoft Store. Game ini dibanderol seharga Rp 619.999 di Steam dan Epic Games Store, sedangkan harga di Microsoft Store adalah 59,99 dollar AS (sekitar Rp 937.343).

Alternatifnya, pengguna juga bisa berlangganan layanan PC Game Pass dengan biaya Rp 49.999 per bulan.

3. Like A Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name merupakan game terbaru dari seri Like a Dragon, yakni rebrand dari seri Yakuza.

Permainan ini diposisikan di antara game Yakuza 6: The Song of Life (2016), Yakuza: Like a Dragon (2020), dan Like a Dragon: Infinite Wealth (2024).

Like a Dragon Gaiden mengisahkan seorang anggota yakuza (sindikat kriminal di Jepang) bernama Kiryu Kazuma, yang memalsukan kematiannya sendiri dan meninggalkan nama "Kiryu" demi melindungi keluarganya.

Kiryu kini beroperasi sebagai agen rahasia dengan kode nama "Joryu". Pada akhirnya, terjadi sebuah fenomena yang mengharuskan Kiryu untuk keluar dari persembunyiannya itu.

Gameplay Like a Dragon Gaiden masih mirip dengan Yakuza versi lawas karena mengusung mekanisme beat' em up. Jadi, Kiryu akan menghajar musuh dengan tangan kosong dan melancarkan sejumlah kombo yang menyakitkan.

Ada dua gaya pertempuran yang bisa digunakan oleh Kiryu. Gaya "Yakuza Style" memungkinkan Kiryu untuk menggunakan tangan kosongnya dan memukul semua musuh yang menghadangnya.

Di sisi lain,"Agent Style" adalah gaya pertarungan Kiryu ketika menjadi agen rahasia. Ia bisa menggunakan sejumlah peralatan modern seperti kabel listrik yang melakukan serangan area (area of effect/AoE).

. Hal ini memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi dengan caranya sendiri, misalnya dengan menyerang musuh secara agresif atau dengan cara menyusup (stealth).

Pendekatan yang berbeda akan membutuhkan perlengkapan yang berbeda pula. Bila ingin menyusup, tentunya pengguna bakal membutuhkan peredam senjata agar tembakan senapan tidak dapat dideteksi oleh musuh.

Beralih ke multiplayer, Activision bakal menghadirkan mode baru "Cutthroat" yang mempertemukan sembilan pemain dalam tiga tim (3v3v3). Ada pula mode "Zombies" baru dengan peta paling besar dalam sejarah Call of Duty.

Call of Duty: Modern Warfare III akan menyambangi platform PC pada 10 November 2023. Game ini dijual seharga Rp 1 juta di Steam dan 69,99 dollar AS (sekitar Rp 1 juta) di platform distribusi Battle.net.

5. Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm ConnectionsNaruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections sejatinya merupakan kompilasi dari keempat game Naruto Ultimate Ninja Storm (UNS), yang dikembangkan oleh studio CyberConnect2. Keempat game itu di-remaster sehingga membawa grafik yang lebih cantik.
yang memungkinkan pemain menyaksikan masa kecil Uzumaki Naruto hingga duel terakhir dengan Uchiha Sasuke.
menempatkan fokus pada Uzumaki Boruto yang berusaha mencegah "Perang Dunia Ninja Kelima". Mode baru ini menghadirkan sejumlah karakter orisinal, seperti Nanashi dan Merz.