Astro Bot PS5: Mengapa Game Ini Disebut Salah Satu yang Terbaik dari Sony

Astro Bot PS5
Sumber :
  • Sony Playstation

GadgetAstro Bot mungkin terlihat seperti game yang ditujukan untuk anak-anak, tetapi sebenarnya menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pemain. Team Asobi, pengembang game ini, telah merancangnya untuk menarik perhatian semua tingkatan pemain, dari pemula hingga gamer berpengalaman. Astro Bot adalah perayaan sempurna dari berbagai elemen yang membuat gim video begitu menarik dan ikonik. Dengan kontrol yang presisi, karakter yang memikat, dan beragam mekanisme permainan yang seru, Astro Bot berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu game terbaik yang pernah dirilis oleh Sony.

Doom: The Dark Ages, Game Arcade Shooter Cepat yang Dipenuhi Aksi

Keunikan Astro Bot di Jagat Game
Astro Bot bukanlah pendatang baru di dunia game. Game ini merupakan seri kelima dalam semesta Astro, tetapi yang pertama hadir sebagai game penuh dengan harga yang sebanding. Sebelumnya, Astro sudah muncul dalam beberapa bentuk seperti "The Playroom" di PS4, "The Playroom VR", "Astro Bot Rescue Mission" untuk PS VR, dan "Astro's Playroom", yang merupakan demo DualSense di PS5. Semua judul sebelumnya memberikan kontribusi terhadap pembentukan "Astro Bot" menjadi game platformer 3D yang lebih fokus, lengkap dengan puluhan dunia utama, planet tambahan yang bisa dibuka, dan banyak fitur menarik.

astrobot#ps5" width="1265" height="711">

Live Streaming Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid: Bisakah Los Blancos Raih Kemenangan Tandang

Dalam game ini, pemain berperan sebagai Astro, robot kecil yang harus menyelamatkan 300 teman robotnya setelah serangan alien di pesawat luar angkasa mereka yang bertenaga PS5. Astro menjelajahi 50 planet dengan berbagai tantangan platforming, mengumpulkan teman-temannya dengan cara yang menggemaskan, seperti menendang atau memukul mereka dengan cara bersahabat, lalu menyimpannya di dalam touchpad pengontrol sebelum membawa mereka kembali ke dunia yang aman. Tidak hanya itu, pemain juga harus mencari bagian-bagian pesawat luar angkasa yang hilang yang dijaga oleh bos di setiap galaksi.

Fitur Unik dan Menarik
Astro Bot memiliki pusat kendali yang menjadi tempat berkumpulnya semua bot yang diselamatkan dan komponen pesawat yang ditemukan. Di sana, pemain bisa menemukan berbagai fitur menarik seperti portal untuk kustomisasi DualSense dan Astro, mesin gatcha yang berisi item untuk memperkuat bot, dan zona safari untuk berfoto dengan hewan-hewan unik. Ada juga area-area kecil yang bisa diperbaiki dengan teka-teki tambahan, menambah kedalaman dan variasi dalam permainan.

Link Live Streaming Real Madrid vs Real Sociedad: Minggu, 15 September 2024, Pukul 02.00 WIB

Setiap dunia yang Astro jelajahi memperkenalkan mekanisme baru yang menantang. Mulai dari sarung tinju berbentuk katak, gurita yang menggembungkan Astro seperti balon, hingga ransel yang dapat mengecilkan ukuran Astro, semua dirancang untuk memberikan pengalaman yang segar dan inovatif di setiap tahap permainan. Berbagai tahapan didesain dengan mekanisme unik ini, menawarkan pengalaman bermain yang sangat beragam, dari kastil seram penuh hantu hijau hingga stasiun luar angkasa dengan suasana kosmik yang menarik.

astrobot#ps5

Halaman Selanjutnya
img_title